Vidi Aldiano Trending Twitter Usai Jadi Saksi Kevin Sanjaya Lamar Sang Kekasih, Dapat Julukan Manis
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Nama Vidi Aldiano mendadak trending Twitter usai menjadi saksi momen indah Kevin Sanjaya melamar sang kekasih hati, sampai-sampai dapat julukan manis ini dari netizen.

WowKeren - Kabar bahagia baru saja datang dari Kevin Sanjaya. Pebulu tangkis tampan tersebut memutuskan untuk melamar sang pujaan hati, Valencia Tanoesoedibjo di momen yang tak kalah istimewanya. Kevin melamar pujaan hatinya ini tepat di momen ulang tahunnya yakni pada hari Selasa, 2 Agustus 2022 kemarin.

Kevin melamar Valencia di Jakarta Internasional Stadium dengan dekorasi acara yang begitu romantis serta disaksikan oleh beberapa kawan terdekat. Termasuk salah satunya ada Vidi Aldiano.

Vidi menjadi salah satu saksi romantisnya sikap Kevin saat bertekuk satu lutut dan melamar Valencia. Vidi pun tak ketinggalan untuk membagikan momen tersebut sekaligus cerita terkait usahanya menyimpan rahasia itu sejak beberapa waktu lalu.

Menariknya, momen ini membuat nama Vidi kemudian mejeng di trending topik Twitter saat ini hingga ribuan cuitan. Keberadaan Vidi di acara istimewa Kevin Sanjaya ini lah yang menjadi pembahasan para warga Twitter saat ini.

Vidi Aldiano Trending Twitter Usai Jadi Saksi Kevin Sanjaya Lamar Sang Kekasih, Dapat Julukan Manis

Twitter/@vidialdiano

Bukan tanpa sebab, kemunculan Vidi menandakan terkait pertemanan dekat yang dimilikinya dengan Kevin Sanjaya. Poin ini yang mencuri perhatian khusus dari netizen, terlebih Kevin dan Vidi memiliki profesi yang berbeda. Namun pertemanan mereka membuat publik salut hingga memberikan Vidi sebuah julukan manis yakni social butterfly.


Dikutip dari berbagai sumber, social butterfly sendiri menggambarkan seseorang yang memiliki jiwa sosial tinggi dan mudah bergaul dengan siapa saja. Hal ini agaknya sangat pas disematkan pada diri Vidi yang diketahui memiliki banyak teman dari berbagai kalangan dan profesi. Julukan ini lah yang ramai diberikan kepada Vidi hingga membuat namanya sampai trending Twitter.

Dimana ada foto artis bareng bareng i can see vidi there alias hes everywheeeeere,” ujar akun @faro*****. “Vidi temennya semua orang,” seloroh akun @alif*****. “Ok google, bagaimana cara jadi vidi,” sedang kelakar akun @straw****. “Lord vidi wkwkwk the real social butterfly,” sebut akun @fromis*****.

Vidi Aldiano Trending Twitter Usai Jadi Saksi Kevin Sanjaya Lamar Sang Kekasih, Dapat Julukan Manis

Insta Stories/@vidialdiano

Sementara itu Vidi sendiri nampak kembali membagikan potret manis bersama Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo melalui cuitan di akun Twitter miliknya. Vidi mengaku sudah memiliki sebuah kejutan untuk pasangan tersebut serta fans mereka yang akan tayang nanti malam di akun YouTube miliknya.

Ok, special buat sahabat gue yang baru ulang tahun dan ngelamar, Kevin Sanjaya. Hadiah buat lo, fans lo dan Valen malam ini, di YouTube gue jam 19:00 WIB,” kata Vidi.

Warganet dibuat semakin penasaran dengan kejutan yang disiapkan oleh Vidi Aldiano ini. Sementara sebagian lain kembali memberikan pujian untuk sifat Vidi yang mudah berteman dengan banyak orang karena keramahannya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru