Jadi Saksi Kevin Sanjaya Lamar Valencia Tanoesoedibjo, Vidi Aldiano Malah Bikin Heran Gegara Ini
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Kevin Sanjaya lamar Valencia Tanoesoedibjo di momen ulang tahunnya yang ke-27 pada Selasa (2/8), Vidi Aldiano jadi salah satu saksi yang menyaksikan momen manis tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini, publik dikejutkan dengan kabar bahagia yang datang dari pemain bulu tangkis Kevin Sanjaya. Pasalnya pada Selasa (2/8), Kevin melamar pujaan hatinya, Valencia Tanoesoedibjo.

Kevin melamar Valencia bertepatan dengan momen ulang tahunnya yang ke-27. Terlihat dalam sebuah video yang diunggah oleh orang-orang terdekat Kevin, ia tampak melamar Valencia Tanoesoedibjo dengan romantis di Stadion Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta.

Momen Kevin melamar Valencia itu rupanya juga disaksikan oleh keluarga serta sahabat Kevin. Salah satunya adalah penyanyi Vidi Aldiano. Suami Sheila Dara Aisha ini pun menjadi salah satu saksi di momen manis Kevin melamar Valencia.

"Hari ulang tahun yang menjadi surprise proposal juga!! Im so so happy for you two @kevin_sanjaya @valenciatanoe," tulis Vidi dikutip dari unggahannya.

Vidi pun mengungkap perjuangannya sebelum Kevin akhirnya melamar Valencia. Rupanya ia mengaku harus menyimpan rahasia soal rencana Kevin selama satu minggu hingga akhirnya bisa berjalan dengan lancar pada Selasa (2/8) kemarin.

"Salah satu proposal yang paling extra sih by far! Udah nyimpen rahasia ini for a couple of weeks, dan tereksekusi dengan lancar hari ini," ungkap Vidi.


"Ngikutin perjalanan mereka berdua sejak awal sampai ke titik ini, cuma bisa berdoa kebahagiaan dan kedamaian selalu menyertai kalian berdua. God bless you two beautiful souls. AAAAAAAAA MASIH TERLALU HAPPY," sambungnya lagi.

Netter ikut senang mendapati Kevin telah melamar Valencia. Mereka pun ramai memberikan ucapan selamat serta doa terbaik untuk keduanya.

Di sisi lain, netter rupanya ramai mengaku heran terhadap Vidi. Pasalnya Vidi diam-diam ternyata memiliki circle pertemanan yang luas dan tak kaleng-kaleng. Pasalnya Vidi sudah beberapa kali hadir di beberapa momen penting selebriti serta orang ternama.

"Aaa cute bangetttt, terharu gaksi liat kevin sama cival, terharu bahagia. Selamat ya kalian," tulis akun @st****uf. "Wow congrats ko kev n cival kaget gue potek bener ati ini," komen akun @je*****ll.

"Tiap acara nikahan atau lamaran pasti ada kak vidi," sedangkan tulis akun @de*****is. "Mas vidi sirkelnya ga pernah main main, separuh populasi warga indonesia adalah sahabat vidi," timpal akun @gh*****ah.

(wk/enyk)

You can share this post!

Artikel Terkait