V BTS Bakal Bikin Makin Menggila jika Tiru Style Seksi Ala Model Pakai Outfit Ini
Selebriti

V BTS akan semakin membuat para penggemar menggila bukan main jika tampil dengan gaya lebih terbuka dan berani seperti model asli kala mengenakan outfit brand mewah ini.

WowKeren - Para idol K-Pop memang tak jarang tampil dengan mengenakan outfit mewah. Tidak sedikit yang memberikan kesan sangat berbeda meski mengenakan outfit sama persis dengan model asli.

V Bangtan Boys beberapa kali memberikan aura berbeda drastis dari model meski mengenakan busana sama. Visualnya yang menawan serta kharisma menjadi salah satu yang memberikan perbedaan tersebut.

Beberapa tahun lalu, V sempat membuat heboh atas penampilannya yang memberikan kesan menawan nan unik kala BTS hadir di karpet merah Melon Music Awards 2019. Kala itu, BTS tampil dengan mengenakan koleksi dari merek mewah Prada.

BTS tampil dengan koleksi Prada untuk musim gugur atau musim dingin 2019. Ketujuh anggota BTS sukses menunjukkan penampilan sangat berbeda dibandingkan model asli kala itu.

BTS di Melon Music Awards 2019

Sumber: Twitter

Penampilan V BTS di Melon Music Awards 2019

Sumber: Koreaboo


V tampil memukau dengan mengenakan kemeja putih lalu dipadukan setelan jas gelap garis-garis. V menjadi yang paling mencolok dibandingkan dengan anggota BTS kala mengenakan cardigan merah.

Penampilan idol tampan kelahiran tahun 1995 itu juga memberikan kesan imut dengan gaya rambut keriting menutupi dahi. V juga menggeser style gender dengan mengenakan anting-anting mutiara.

Penampilan V BTS dibandingkan model asli fashion show Prada

Sumber: Koreaboo

Namun, penampilan V di Melon Music Awards tentu akan membuat penggemar semakin menggila jika meniru persis gaya model asli. Pada pertunjukkan koleksi Prada, model tampil lebih terbuka dan berani kala mengenakan outfit sama seperti V.

Model Prada tak mengenakan kemeja putih seperti V sehingga memberikan kesan seksi. Selain itu, model Prada tak menambahkan kaos kaki pada sepatu formalnya. Ini semakin menunjukkan kesan berani.

Bagaimana jadinya jika V BTS tampil dengan gaya mirip model Prada, ya?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait