Jin BTS Akui Didepak Perusahaan Game Gara-Gara Ngelunjak Soal Bayaran
Twitter/bts_twt
Selebriti

BTS kini masih hiatus kegiatan grup karena para member fokus dengan kegiatan individu. Secara khusus, Jin dilaporkan harus bersiap untuk segera masuk wamil paling lambat akhir tahun 2022.

WowKeren - Jin sempat mengejutkan publik karena berkolaborasi dengan perusahaan game Nexon yang membuat game MapleStory. Tak tanggung-tanggung, member BTS (Bangtan Boys) itu rupanya melamar menjadi salah satu karyawan di sana.

Momen Jin melamar kerja dirilis oleh channel YouTube Maple Story Korea baru-baru ini. Dalam video tersebut, pelantun lagu "Life Goes On" itu terlihat melakukan wawancara kerja dengan staf Nexon terlebih dahulu.

Jin tampak membanggakan karena lulus ujian dengan menunjukkan kefasihan dan kasih sayangnya untuk game Maple Story. Cowok kelahiran tahun 1992 itu pun diterima di Nexon dan dengan bangga mengenakan kartu identitas karyawan di lehernya.

Jin belajar berbagai tugas sebagai pegawai magang. Saat makan dengan bosnya, pelantun lagu "Epiphany" iti juga memamerkan keterampilan sosial "tingkat penuh". Melihat betapa kerennya saat Jin menjadi pegawai kantoran, fans pun memintanya untuk terus bekerja.

Jin BTS Akui Didepak Perusahaan Gara-Gara Ngelunjak Soal Bayaran

Source: Twitter


Seorang penggemar menulis di Weverse mengatakan, "Aku sudah menonton semua video dari seri ini. Aku bisa melihat dia sangat serius dan sangat peduli dengan PPT dan presentasinya. Seokjin (nama asli Jin) melakukan pekerjaan dengan baik. Jangan berhenti dari pekerjaanmu di Nexon."

Secara tidak terduga, postingan ini langsung dijawab oleh Jin sendiri. Namun sang idol ganteng secara mengejutkan mengatakan dirinya sudah didepak dari perusahaan game itu gara-gara ngelunjak meminta digaji mahal.

"Aku dikeluarkan karena gagal menegosiasikan gajiku. Aku meminta mereka untuk membayarku sebanyak Big Hit," jawab Jin. Penuturan tak terduga Jin ini pun ramai dibanjiri fans yang merasa bahwa memang sulit menggaji Jin sebesar bayarannya sebagai member BTS.

"Ayo bekerja keras sebagai penyanyi," tulis seorang netizen. "Nexon tidak bisa menahannya," imbuh lainnya. "Menonton pekerja kantor Jin itu menyenangkan," sahut yang lain. "Tidak ada yang bisa membayar karyawan dengan uang sebesar yang didapatkan idol Jin," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS hingga kini masih hiatus kegiatan grup karena para member fokus dengan kegiatan individu. Secara khusus, Jin dilaporkan harus bersiap untuk segera masuk wamil paling lambat akhir tahun 2022 nanti karena batas usianya yang sudah tidak bisa ditunda lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru