8 Potret Rumah Jeremy Teti Yang Artistik, Pajangan Lukisan dan Deretan Piala Curi Perhatian
Instagram/tetijeremy
Selebriti

Jeremy Teti adalah presenter, pemeran, dan komedian Indonesia. Berkat kesuksesannya, Jeremy berhasil membangun rumah yang nyaman untuk ditinggali. Mpok Alpa dan Boiyen berkesempatan untuk menjelajahi kediamannya. Seperti apa?

WowKeren - Boiyen dan Mpok Alpa berkunjung ke rumah Jeremy Teti. Dalam video yang diunggah di kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, mereka melakukan house tour ke rumah Jeremy yang artistik abis. Datang bukan dari keluarga kaya, Jeremy berhasil membangun karier dan memiliki banyak aset.

Jeremy Teti adalah presenter, pemeran, dan komedian Indonesia. Ia membawakan acara Liputan 6 yang ditayangkan di SCTV. Ia memulai karier sebagai penyiar sejak tahun 1994. Usai memutuskan pensiun dari dunia penyiaran, Jeremy banting stir menjadi aktor dan komedian. Ia telah membintangi banyak judul sinetron hingga film layar lebar.

Berkat kesuksesannya, Jeremy berhasil membangun rumah yang nyaman untuk ditinggali. Mpok Alpa dan Boiyen berkesempatan untuk menjelajahi rumah sang new anchor. Lantas seperti apa sih rumah Jeremy? Intip yuk di sini!

(wk/rosi)

1. Penampakan Depan Rumah


Penampakan Depan Rumah
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Rumah Jeremy terlihat asri dengan adanya tanaman hias berjejeran di halaman. Usut punya usut, ia membeli rumah tersebut dengan harga senilai Rp 3M dan telah tinggal di sana sejak tahun 90-an usai kerusuhan Mei. Saat ditanya soal biaya listrik yang ternyata kurang dari Rp500 ribu.

2. Ruang Tamu


Ruang Tamu
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Masuk ke ruang tamu, tamu akan disambut dengan pemandangan yang penuh karya seni. Mpok Alpa mengaku rumah Jeremy bernuansa etnik. Sofa Jeremy memiliki warna merah yang terang dan tetap empuk. Dinding ruang tamu Jeremy juga tampak ramai dengan berbagai lukisan hingga cermin yang artistik. Jeremy memiliki sebuah cermin dengan harga fantastis yakni Rp 5 juta. Lukisan-lukisan di rumah aktor sekaligus komedian tersebut berasal dari berbagai kota.

3. Banyak Pajangan


Banyak Pajangan
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Jeremy mamajang piala di ruang tamu miliknya. Ia meletakkannya di lemari khusus berwarna cokelat. Dalam sepak terjangnya di dunia penyiaran, Jeremy sendiri telah masuk nominasi Panasonic Award sebanyak tiga kali. Ia juga masuk nominasi Panasonic Gobel Awards i empat tahun berturut-turut. Jeremy meriah penghargaan sebagai Presenter Berita & Talkshow Berita dari Panasonic Gobel Awards di tahun 2014. Jeremy juga memiliki sebuah cermin dengan harga fantastis yakni Rp 5 juta. Lukisan-lukisan di rumah aktor sekaligus komedian tersebut berasal dari berbagai kota.

4. Koleksi Sepatu dan Baju


Koleksi Sepatu dan Baju
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Jeremy menunjukkan koleksi yang berjejer rapi di dalam kamarnya. Jeremy menatanya di dengan rapi di dalam rak. Jeremy ternyata tak mengoleksi sepatu mahal. Ia memiliki dua pasang sepatu boots termahal dengan harga Rp5 juta.Tak hanya hal tersebut yang mencuri perhatian namun juga deretan piala yang berjajar rapi di atasnya.

Jeremy juga memperlihatkan koleksi jasnya yang VVIP. Jeremy membeberkan bahwa ongkos jahit salah satu jas costumnya saja mencapai kurang lebih Rp6 juta pada jamannya. Tentunya harganya sangat fantastis. Belum lagi harga kain yang sangat mahal hingga mencapai belasan juta.

5. Kamar Tidur


Kamar Tidur
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Kamar Jeremy memiliki nuansa merah serta memiliki diameter yang luas. Bahan kelambu dan keset di kamar Jeremy juga berwarna merah. Di seberang ranjang terdapat sofa yang juga berwarna merah lengkap dengan meja. Terdapat pintu warna putih serta pajangan di pojok.

6. Kasur Penunjang Kesehatan


Kasur Penunjang Kesehatan
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Jeremy diketahui sudah memasang tiga ring dalam jantungnya sejak tahun 2016 lalu. Untung menunjang kesehatan, ia harus meminum obat pengencer darah. Sementara di kamar Jeremy juga menyediakan kasur khusus untuk membantu tidurnya. Jeremy membeli kasur tersebut dengan harga Rp25 juta.

7. Koleksi Jam Tangan


Koleksi Jam Tangan
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Jeremy memperlihatkan koleksi jam tangan miliknya. Mulai dari Rp2 juta hingga Rp 5 juta. Ternyata Jeremy tak ingin hidup muluk-muluk terlepas dari akriernya yang bsgeitu sukse. Baginya ia bisa sehat dan orangtuanya tak susah atau memiliki hutang adalah yang terpenting. Jeremy juga lebih suka hidup apa adanya.

8. Spot Berbincang


Spot Berbincang
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Jeremy mengajak Mpok Alpa dan Boiyen untuk berbincang di salah satu spot rumahnya. Tampak ada meja bundar dengan taplak warna merah putih dengan empat kursi. Di sana terdapat dalam kurungan burung peliharaan si empu yang punya rumah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel