Outfit Kembar, Irene Red Velvet dan Hanni NewJeans Pancarkan Aura Beda Drastis
Instagram/renebaebae
Selebriti

Irene Red Velvet dan Hanni NewJeans sukses menunjukkan penampilan sangat berbeda meski mengenakan outfit yang sama persis baru-baru ini. Suka gaya siapa?

WowKeren - Para idol K-Pop memang tak jarang mendapatkan sorotan karena penampilan mereka. Gaya para idol ini dinilai dapat dijadikan panutan dalam bidang fesyen.

Beberapa waktu lalu, penampilan classy Irene Red Velvet di bandara membuat penggemar terlena. Irene mengenakan vest rajut warna krem dipadukan dengan rok mini denim lalu mengenakan jas putih gading sebagai outer.

Vest yang dikenakan Irene tersebut adalah koleksi dari merek N#C "Hand Knit Crop Vest". Vest tersebut diperkirakan memiliki harga 106 ribu won atau setara dengan 1,19 juta rupiah.

Hal yang menarik, Hanni NewJeans tampak mengenakan vest sama persis seperti Irene pada promosi debut baru-baru ini. NewJeans diketahui membawakan "Attention" secara langsung dengan iringan band di YouTube it's Live.


Meski sama persis, Hanni memberikan aura sangat berbeda dengan Irene. Hanni tampil dengan gaya manis sesuai dengan usianya yang belum legal.

Hanni mengenakan vest rajut tersebut di balik tank top putih crop top. Hanni memadukan atasan tersebut dengan celana panjang denim bermodel boyfriend jeans.

Sneakers hitam yang dikenakan Hanni tampak energik. Sedang, Irene yang memakai sneakers putih tampak memberikan kesan santai.

Gaya rambut panjang Hanni yang dikuncir 2 dengan poni juga membuat idol cantik kelahiran tahun 2004 itu tampak imut. Sedang, Irene terlihat elegan dengan rambut panjang diurai tanpa poninya.

Sementara itu, NewJeans sendiri resmi debut pada 1 Agustus lalu. Namun, NewJeans telah menunjukkan prestasi memukau salah satunya yakni menjadi grup idol wanita pertama Korea yang memuncaki tangga lagu Spotify South Korea Artist.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait