Aktris Park Si Eun Keguguran H-20 Lahiran, Jin Tae Hyun Sang Suami Tulis Pesan Pilu
Selebriti

Jin Tae Hyun mengabarkan sang istri, aktris Park Si Eun telah mengalami keguguran H-20 menjelang kelahiran bayinya. Yang lebih memilukan, ini adalah ketiga kalinya pasangan seleb itu gagal mempunyai bayi.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan selebriti Jin Tae Hyun dan Park Si Eun. Sang aktor mengabarkan bahwa istrinya telah mengalami keguguran H-20 jelang kelahiran.

Melalui Instagram pribadinya, Jin Tae Hyun mengungkapkan kabar pilu di mana bayi mereka belum lahir namun sudah berhenti bernapas pada 16 Agustus. Padahal hanya tinggal menghitung hari sebelum bisa melihat wajah manis bayi mereka.

"Hanya 3 minggu mendatang, kami bisa melihat wajah cantik bayi kami. Bayi kami meninggalkan kami hanya 20 hari sebelum lahir. Selama sembilan bulan usai memberi harapan kepada ibu dan ayah, dan lainnya, dia meninggalkan kami tanpa sempat menunjukkan wajahnya pada kami," kata Jin Tae Hyun.

Lebih lanjut, Jin Tae Hyun memilih kesehatan sang istri sebagai prioritas. Ia pun tidak lupa berterima kasih atas dukungan para penggemar yang menguatkan mereka.


"Mulai sekarang, aku akan memastikan istriku pulih dan akan merawatnya. Aku akan selalu mengingat keajaiban kecil yang datang pada kami sebentar. Meskipun air mataku tidak akan berhenti, aku akan menangis sedikit lebih lama sebelum bangkit kembali demi keluargaku," lanjutnya.

Kemudian, Jin Tae Hyun mengakhiri pesan bernada kesedihan itu dengan kata-kata cinta yang hangat untuk sang istri. Selain meminta untuk tidak menyalahkan diri sendiri, ia berterima kasih Park Si Eun sudah berjuang selama sembilan bulan ini.

"Untuk Si Eun, yang sangat kucintai. Ini bukan salah siapa-siapa, jadi tolong jangan salahkan dirimu sendiri. Kurasa kesedihan kita ini sudah jalannya. Terima kasih telah mengandung bayi kita, kamu bisa beristirahat sekarang. Dan tidak peduli apapun yang orang bilang, aku baik-baik saja. Aku mencintaimu," tutup Jin Tae Hyun.

Sementara itu, Jin Tae Hyun dan Park Si Eun menikah pada 2015 lalu. Yang membuat penggemar semakin sedih, kali ini adalah keguguran ketiga dari pasangan tersebut. Sebelumnya, pasangan ini sempat tampil di acara "Same Bed, Different Dreams" Season 2 milik SBS untuk mengungkap perjalanan agar bisa mendapatkan bayi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel