Intip Kostum Nuansa Hitam BLACKPINK di MV 'Pink Venom' yang Memukau
Instagram/blackpinkofficial
Musik

Single pra-rilis 'Pink Venom' BLACKPINK' akhirnya resmi dirilis pada 19 Agustus, dalam penayangan videonya, para member dengan sempurna berpenampilan serba hitam namun tetap elegan.

WowKeren - Perilisan video musik dari BLACK PINK "Pink Venom" nyatanya telah menerima perhatian dari publik. Tanpa membutuhkan waktu lama, "Pink Venom" langsung menjadi trending topik perbincangan di media sosial.

Pada 19 Agustus, BLACKPINK akhirnya merilis video musik untuk single pra-rilis dari album "BORN PINK". Dalam video musik tersebut telah menarik perhatian karena keempat anggotanya memiliki penampilan khas yang tidak dapat diabaikan begitu saja.

Para member BLACKPINK dengan senada mengenakan kostum berwarna hitam. Dapat disaksikan dari adegan pertama yang menangkap Jisoo sebagai pembuka video. Ada adegan mendebarkan dimana Jisoo memainkan geomungo, alat musik petik tradisional Korea. Jisoo dengan anggunnya menjadi pusat perhatian sehingga tidak ada yang bisa berpaling darinya.

Yang menariknya lagi adalah hanbok milik Jisoo yang berwarna hitam. Didukung dengan riasan mata dan aksesori rambutnya, Jisoo semakin memukau dan membantu menekankan fitur elegannya sebagai seorang idola.

Intip Kostum Nuansa Hitam BLACKPINK di MV \'Pink Venom\' yang Memukau

Sumber: YouTube


Kemudian, penampilan Rose yang selain menunjukkan kemampuan vokalnya, ia memiliki konsep yang sangat sesuai dengan citranya. Rose membuat siapa pun tercengang ketika memainkan gitar listrik sebelum bagian chorus kedua dimainkan.

Ada pula adegan di mana Rose memainkan gitar tradisional dengan lembut. Beberapa adegan ini cukup mengonfirmasi bahwa Rose dengan pakaian serta gitar listrik adalah kombinasi yang mematikan.

Begitu halnya dengan Lisa yang memamerkan segi rapnya dengan baik. Meski tidak menggunakan pakaian serba hitam seperti Rose dan Jisoo, namun, tetap ada kombinasi hitam dari kostum Lisa. Bahkan, rapnya di bait kedua adalah ikon tersendiri.

Dan yang terakhir, Jennie yang mana dirinya melakukan bagian rap juga dengan gayanya yang memukau. Dari segi penampilannya, Jennie mengenakan pakaian serba hitam namun lebih santai ditambah riasan smokey sehingga menonjolkan sisi hiphop-nya dengan baik.

Sebagai pembuka lagu "Pink Venom" dengan rap yang memukau, Jennie bahkan memiliki bait rap kedua yang lebih kompleks yang mengingatkan semua orang mengapa dia memegang gelar "rapper utama." Riasannya yang smokey, streetwear yang modis, dan ekspresi yang bervariasi adalah kelas atas.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru