Istri Doni Salmanan Buka Suara Usai Dikabarkan Tengah Hamil, Tertawakan ‘Kejanggalan’ Ini
Instagram/donisalmanan
Selebriti

Dikabarkan tengah hamil saat Doni Salmanan mendekam di penjara, Dinan Fajrina langsung beri tanggapan hingga justru balik tertawakan ‘kejanggalan’ ini dari berita yang beredar.

WowKeren - Dinan Fajrina istri Doni Salmanan mendadak dikabarkan tengah berbadan dua alias hamil saat ini. Beredarnya kabar ini pun sudah sampai di telinga Dinan yang sontak memberikan klarifikasi melalui akun Instagram miliknya.

Dinan terlihat membagikan tangkapan layar sebuah thumbnail dari video di YouTube dengan narasi yang menyebut bahwa dirinya saat ini tengah hamil. “Tangis Haru Istri Doni Salmanan, Hamil Saat Suami Sedang Dipenjara”, bunyi narasi dalam video yang dibagikan Dinan.

Dinan pun tak tinggal diam dan langsung buka suara. Pertama Dinan menegaskan tentang banyaknya berita yang menyeret namanya namun dengan sumber yang tidak jelas dan tidak valid. Salah satunya video yang menyebut ia hamil saat ini.

Dinan Fajrina membantah tegas kabar tersebut. Ia tak memungkiri tengah menanti dikaruniai anak pertama dari pernikahan dengan Doni Salmanan, namun sayangnya Dinan mengaku masih belum mendapatkan rezeki tersebut alias belum hamil.

Kehamilan itu suatu rezeki yang memang sangat ku tunggu untuk Allah titipkan buat aku, tapi qadarullah aku sampai hari ini belum diberi rezeki itu,” jawab Dinan Fajrina.


Istri Doni Salmanan Buka Suara Usai Dikabarkan Tengah Hamil, Tertawakan ‘Kejanggalan’ Ini

Insta Stories/@dinanfajrina

Dinan tak pernah merasa memberikan pernyataan apapun mengenai kehamilan. Ia sendiri balik mempertanyakan sumber dari pemberitaan tentangnya ini. Karena itu Dinan berharap publik menyaring dan tak langsung percaya setiap kabar yang beredar tentangnya.

Tak hanya membantah, Dinan juga balik menertawakan video hoaks yang menyebutnya tengah hamil. Hal tersebut dikarenakan kejanggalan keterangan dalam video yang menyebut ia hamil dengan usia kandungan tiga hari.

Bahkan istri Doni Salmanan langsung membuktikan kabar tersebut tidak benar dengan menyematkan penjelasan mengenai perkembangan janin di dalam perut. Karena itu lagi-lagi Dinan langsung menyinggung netizen agar pintar menyaring kabar tentangnya.

HAHAHA kalau smart people pasti ngakak denger berita tidak valid begini. 3 hari singkat amat say, kayak paket kuotamu,” canda Dinan Fajrina. “1 minggu aja janin belum tumbuh apalagi baru 3 hari HAHAHA,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait