Kocaknya Arie Kriting Parodikan Will Smith di Oscar 2022, Komika Ini Jadi 'Korban'
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Arie Kriting mengomentari aksi Will Smith yang menampar Chris Rock di atas panggung Oscar 2022 dengan cara berbeda. Bukan memihak salah satunya, Arie justru sukses memarodikan adegan tersebut.

WowKeren - Perhelatan Oscar 2022 yang digelar pada hari Senin (28/3) waktu Indonesia di Dolby Theatre, Los Angeles masih menjadi sorotan dunia. Bukan hanya karena para nominator dan pemenang yang berhasil membawa pulang piala, melainkan juga sebuah tindakan Will Smith yang menuai pro kontra.

Di mana dalam acara penting tersebut, Will Smith menampar Chris Rock di atas panggung megah Oscar yang ke-94. Will emosi lantaran Chris menjadikan penampilan istrinya yang berkepala botak jadi candaan, sehingga ditertawakan oleh seluruh tamu undangan yang hadir.

Kejadian itu pun dalam sekejap jadi trending di berbagai lini masa. Sosok Arie Kriting pun ikut menyoroti aksi tegas Will Smith tersebut.

Menariknya, suami Indah Permatasari ini menanggapi hal tersebut tidak dengan komentar yang pro ke salah satu pihak. Arie justru berhasil mengocok perut para followers-nya lantaran membuat parodi adegan kala Will Smith menampar Chris Rock.


Video yang diunggah di akun Twitter dan Instagram miliknya pun kini telah ramai ditonton orang. Bahkan sederet rekan artis pun tak ketimnggalan memberikan komentar pada unggahan Arie, meski hanya berupa emoji tertawa.

Kocaknya lagi, video tersebut diberi caption "FFI 2022" yang artinya Festival Film Indonesia 2022 plesetan dari Oscar 2022. Arie di sini berperan sebagai Will Smith yang menampar rekannya, Abdur Arsyad sebagai Chris Rock. Tentunya tamparan yang diberikan Arie Kriting hanyalah main-main.

Adegan itu dimulai dengan Arie Kriting menampar Abdur Arsyad. Setelah ditampar oleh Arie, Abdur mengatakan, "saya lapor ko sama bapak woi Arie (dengan logat Timur)."

Sejumlah netizen menyebut jika Arie Kriting dan Abdur Arsyad kurang mendalami peran. "Kurang mendalami peran, harusnya tamparan itu menyakitinya, ini malah bikin ngakak, Huo huo ooo," ujar netizen. "Ini ditabok karena emang udah pengen dari lama ya bang, kebetulan momem wkwkwk," sahut lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait