Piala Oscar 2022: Will Smith Tampar Chris Rock Usai Tak Terima Nama Jada Pinkett Smith Disenggol
AFP
Selebriti

Momen Will Smith mendadak naik ke atas panggung 'menampar' Chris Rock saat ajang Oscar 2022 membuat penonton terkejut. Will seolah tak terima dengan pernyataan Chris tentang sang istri, Jada Pinkett Smith.

WowKeren - Momen mengejutkan antara Will Smith dan Chris Rock terjadi di ajang penghargaan bergengsi tahunan Oscar 2022. Bagaimana tidak, Will mendadak naik ke atas panggung lalu menampar Chris.

Saat itu, Chris hendak membacakan pemenang kategori Film Dokumenter Terbaik. Ia kemudian mengawalinya dengan celetukan yang ditujukan kepada Jada Pinkett Smith istri Will Smith.

"Jada aku mencintaimu. GI Jane 2 aku tidak sabar untuk melihatnya, baik?. Itu bagus," kata Chris sambil tertawa.

Diduga perkataan Chris itu dimaksudkan untuk menyindir kepala Jada yang botak. Will pun sepertinya tak terima dengan lelucon Chris kemudian naik ke atas panggung dan menamparnya.

Belum diketahui pasti apakah yang dilakukan Will itu hanyalah lelucon semata. Yang jelas, para penonton juga rekan artis yang berada di Oscar 2022 sangat terkejut dengan tamparan Will kepada Chris Rock.


Chris yang masih berdiri di atas panggung itu begitu terkejut lantaran tak percaya seorang Will Smith baru saja menamparnya. "Wah, wah, Will Smith baru saja menamparku," seru Chris.

Will kemudian menyauti perkataan Chris. Ia meminta Chris untuk berhenti menyebut nama Jada Pinket Smith. "Jauhkan nama istriku dari mulutmu yang brengs*k," ujar Will.

Chris terus berusaha mencairkan suasana dengan mengklaim bahwa yang disampaikannya hanyalah sebatas lelucon. "Wow bung, itu adalah lelucon GI Jane," balas Chris.

Seolah masih marah, Will kemudian mengulangi permintaannya agar Chris berhenti menyebut nama sang istri. Permintaan kedua itu disampaikan Will dengan berteriak cukup keras hingga satu studio mendengarnya.

"Jauhkan nama istriku dari mulutmu yang brengs*k," teriak Will mengulangi perkataannya.

Akhirnya Chris mengalah sembari menyerahkan penghargaan kepada pemenang dan pergi meninggalkan panggung. "Aku akan pergi, oke?" pungkas Chris.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait