Seol In A Tak Sengaja Jodohkan Kim Min Kyu dan Sepupu di 'Business Proposal', Jatah Layar Diprotes
SBS
TV

Jin Young Seo (Seol In A) tidak sengaja mendukung sepupunya untuk mendekati Cha Sung Hoon (Kim Min Kyu) di 'Business Proposal'. Jatah layar pasangan kedua di episode 9 pun jadi sorotan.

WowKeren - Episode 9 "Business Proposal" menunjukkan konflik yang semakin meningkat baik dalam hubungan Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) dan Shin Ha Ri (Kim Sejeong) maupun romansa Cha Sung Hoon (Kim Min Kyu) dan Jin Young Seo (Seol In A).

[SPOILER] Sebelumnya, Cha Sung Hoon terpaksa menggantikan Kang Tae Mu untuk berkencan buta dengan Jo Yoo Jung (Seo Hye Won) dan menjelaskan posisi bosnya. Namun tanpa diduga, Yoo Jung yang merupakan sepupu Young Seo justru naksir Sung Hoon. Tanpa sengaja pula, Young Seo mendukung Yoo Jung mengejar pria yang disukai.

Saat Sung Hoon meminta Young Seo datang untuk menemui ibunya, Yoo Jung ikut datang untuk memohon maaf karena membuat sepupunya terlambat. Saat baru tahu tentang hubungan mereka, Yoo Jung marah lalu memukuli Sung Hoon dengan buket bunga. Young Seo kemudian meninggalkan tempat pertemuan mereka karena kecewa Sung Hoon lebih menuruti permintaan Kang Tae Mu.

Adegan bertengkar perdana pasangan Sung Hoon-Young Seo ini tak ayal memicu kekecewaan penggemar Indonesia. Sebagian fans bersimpati pada posisi Sung Hoon yang serba salah, lainnya memprotes jatah layar pasangan kedua "Business Proposal" ini.


"Kasian banget jadi sekretaris cha, harus ngadepin orang-orang konglomerat yang suka ngambekkan," kata salah satu fans. "Kasian sekretaris Cha ayang jadi ngambek," imbuh yang lain. "Ngenes banget jadi sekre Cha digebukin sana sini. mending kabur aja ke gunung nenangin diri Cha," sahut fans lain.

"Nunggu seminggu cuma dapat 2 scene aja, berantem lagi. Bersabarlah wahai hati, besok mereka double date. Mengsedih malam ini, sabar lagi buat besok fighting buatku," komentar seorang pemirsa. "Screen time mereka di ep ini dikit ya chingu?" sambung fans lainnya.

Setelah episode 9 tayang pada Senin (28/3), "Business Proposal" telah mencetak rekor rating terbarunya. Berdasarkan Nielsen Korea, drama ini meraih rating 11,6 persen.

Sementara itu kelanjutan kisah dua pasangan kocak di "Business Proposal" tersebut bisa disaksikan pada hari ini, Selasa (29/3). Menyisakan 3 episode pamungkas, drama ini tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 22:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait