Stray Kids No 1 di Chart Billboard 200 dengan 'ODDINARY', Tuai Reaksi Begini dari Netizen
Musik

Pada 28 Maret waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album terbaru Stray Kids yang berjudul 'ODDINARY' debut di No 1 di chart Top 200 Albums yang populer dan telah diakui.

WowKeren - Stray Kids comeback dengan mini album "ODDINARY" dan langsung mencetak prestasi. Grup ini baru saja memasuki Billboard 200 untuk pertama kalinya dalam karir mereka dan mereka tidak dapat melakukannya dengan cara yang lebih besar.

Pada 28 Maret waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album terbaru Stray Kids "ODDINARY" telah debut di No 1 di chart Top 200 Albums yang terkenal, peringkat mingguan album paling populer di Amerika Serikat.

Selain mencetak entri grafik pertama mereka di Billboard 200, Stray Kids kini menjadi artis Korea ketiga dalam sejarah yang pernah menduduki puncak tangga lagu ini. Satu-satunya artis K-pop lain yang mencapai No. 1 di Billboard 200 hingga saat ini adalah BTS (Bangtan Boys) dan SuperM.

"ODDINARY" juga mencapai minggu penjualan terbesar di AS dari album mana pun yang dirilis sejauh ini pada tahun 2022. Menurut Luminate (sebelumnya MRC Data), "ODDINARY" memperoleh total 110.000 unit album yang setara selama minggu yang berakhir pada 24 Maret.


Total album skor terdiri dari 103.000 penjualan album tradisional, paling banyak dari album 2022 mana pun, dan 6.500 unit streaming setara album (SEA) yang diterjemahkan menjadi 10,09 juta streaming audio sesuai permintaan selama seminggu. Selain itu, "ODDINARY" adalah album ke-13 yang kebanyakan non-bahasa Inggris dalam sejarah Billboard yang pernah mencapai No. 1.

Hanya beberapa hari yang lalu, Stray Kids juga memasuki United Kingdom’s Official Albums Chart untuk pertama kalinya dengan masing-masing "ODDINARY" dan lagu utama "MANIAC". Kesuksesan Stray Kids ini menuai banyak perhatian dari netizen di situs Theqoo.

"Ohh mengesankan, selamat!!!" komentar netizen. "Aku suka album Stray Kids kali ini. Aku sering mendengarkan lagu utama mereka saat berolahraga," kata netizen lainnya. "Selamat, selamat!! Aku berharap lebih banyak penyanyi Korea mendapatkan peringkat tinggi di masa depan," ujar yang lain.

"Begitu 'MANIAC' dirilis, mereka tertular COVID dan harus karantina sendiri sehingga mereka pasti menderita... Semoga lebih sukses," kata netizen. "Melihat kekuatan Stray Kids saat ini, mereka bisa menjadi BTS ke-2," komentar yang lain. "Selamat selamat, aku tahu Stray Kids akan melakukannya dengan baik," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait