Cuma Kalah dari BLACKPINK, Red Velvet Raih Penjualan Album Tertinggi Ke-2
Twitter/RVsmtown
Musik

Menurut Hanteo Chart, mini album baru Red Velvet terjual dengan total 443.922 copy di minggu pertama perilisannya. Angka ini menggandakan rekor sebelumnya yang dicapai 'Queendom.'

WowKeren - Red Velvet baru saja comeback dengan mini album ketujuh mereka yang bertajuk "The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm." Girl grup beranggotakan 5 orang tersebut telah mencapai karir baru yang tinggi dengan mini album terbaru mereka.

Menurut Hanteo Chart, mini album baru Red Velvet terjual dengan total 443.922 copy di minggu pertama perilisannya (21 Maret hingga 27 Maret). Angka ini menggandakan rekor sebelumnya yang dibuat oleh album terakhir mereka, "Queendom," yang dirilis pada 2021.

"The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm" secara mengesankan terjual 231.100 copy pada hari perilisannya Dengan demikian, mini album tersebut melampaui rekor penjualan minggu pertama "Queendom" hanya dalam satu hari.


Pencapaian ini membuat Red Velvet menjadi girl group kedua dalam sejarah Hanteo yang mencatatkan lebih dari 400.000 penjualan album di minggu pertama. BLACKPINK (Black Pink) adalah satu-satunya grup lain yang melakukannya dengan "THE ALBUM."

Sementara itu, Red Velvet sekali lagi memanjakan penggemar dengan karya baru mereka. Girl grup tersebut merilis full album berbahasa Jepang pertama mereka yang bertajuk "BLOOM" dengan title track "WILDSIDE."

Pada tanggal 27 Maret, Red Velvet merilis video musik yang memikat untuk "WILDSIDE." Berbeda dengan rilisan Korea terbaru, "Feel My Rhythm" yang terkesan dreamy dengan mengangkat konsep fairytale, di sini Red Velvet mengusung konsep girl crush yang elegan.

Saat para member menyanyikan "Aku akan menunjukkan sisi liarku," banyak penggemar terpikat oleh pesona mereka yang berbeda dari "Feel My Rhythm". Album "BLOOM" memuat total 11 lagu termasuk lagu utama "WILDSIDE" dan akan dirilis pada 6 April.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait