KCON LA 2022 Umumkan Lineup Baru Menyusul ITZY Dkk, Kini Ada NCT DREAM Hingga Kep1er
Musik

Sebelumnya, KCON secara resmi mengumumkan bahwa ITZY, ENHYPEN, THE BOYZ, STAYC, NMIXX, WJSN, dan CRAVITY akan naik panggung di konvensi LA tahun ini. Kini, lineup kedua diumumkan.

WowKeren - Pertunjukan offline telah mulai banyak digelar, dan KCON menjadi salah satunya dengan perhelatan di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Hari ini, Rabu (22/6), KCON 2022 LA telah mengumumkan lineup kedua artis yang akan tampil di acara tersebut.

Agustus ini, KCON akan mengadakan konvensi tahunan di Los Angeles untuk pertama kalinya dalam tiga tahun, menyusul pembatalan KCON 2020 LA karena pandemi COVID-19. KCON LA tahun ini akan berlangsung selama tiga hari dari 19 hingga 21 Agustus di Crypto.com Arena (sebelumnya dikenal sebagai Staples Center).

Pada 16 Juni waktu setempat, KCON secara resmi mengumumkan lineup pertama mereka. Para grup yang akan tampil adalah ITZY, ENHYPEN, THE BOYZ, STAYC, NMIXX, WJSN (Cosmic Girls), dan CRAVITY akan naik panggung di konvensi LA tahun ini.


Hari ini, beberapa penyanyi lainnya diumumkan sebagai lineup kedua. Mereka yang siap menghibur penonton KCON LA 2022 adalah ATEEZ, INI, JO1, Kep1er, LIGHTSUM, LOONA, NCT DREAM, dan TO1 juga akan menghadiri acara tahun ini.

Sementara itu, KCON LA 2022 akan berlangsung dari 19 hingga 21 Agustus di Los Angeles Convention Center dan Crypto.com Arena. Peringatan 10 tahun KCON akan menampilkan acara hybrid yang memadukan offline dan digital, menampilkan program khusus bagi semua orang untuk tenggelam dalam K-culture.

Pertama kali diadakan pada tahun 2012 di AS, pertumbuhan KCON telah membantu penyebaran K-pop dan K-culture di seluruh dunia. Acara ini telah mengumpulkan jutaan penggemar di sembilan kota/wilayah termasuk Amerika Utara, Eropa, Asia, dan banyak lagi. Dari acara pertamanya yang menarik 10.000 pengunjung, KCON telah melihat pertumbuhan luar biasa dengan mengumpulkan 291.000 peserta pada tahun 2019 (acara tatap muka terakhir).

Selama pandemi, acara tersebut menjadi virtual dengan "KCON: TACT," yang disaksikan lebih dari 22 juta penggemar K-pop selama dua tahun terakhir. "KCON 2022 Premiere" yang diadakan pada bulan Mei menarik lebih dari 6 juta peserta di 171 wilayah.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel