LOONA Sebut Koreografi Single 'Flip That' Punya Variasi Beragam dan Unik
Twitter/loonatheworld
Musik

Girl grup LOONA baru-baru ini melakukan comeback terbarunya lewat album 'Flip That' di mana menonjolkan spesial musim panas yang menyegarkan dan adiktif sehingga memunculkan koreografi beragam.

WowKeren - Girl grup LOONA yang baru-baru ini melakukan comeback dengan perilisan album "Flip That" pada 20 Juni menampilkan enam lagu baru. Album spesial musim panas ini menarik minat penggemar karena pesona para membernya untuk menjadi lebih baik.

Saat mengadakan showcase yang diselenggarakan pada Senin (20/6), LOONA membahas tentang comeback dan album terbaru mereka. Selain membahas tentang album, para membernya antusias membagikan kisah di balik koreografi dari lagu utama mereka dengan judul sama.

"Ini pertama kalinya kami mengeluarkan album spesial musim panas. Dibandingkan dengan album kami sebelumnya, album ini memiliki lebih banyak pesona 'cantik' untuk mengingatkan Anda pada musim panas yang menyegarkan. Aku sangat menantikan reaksi seperti apa yang akan didapat album musim panas pertama kami," jelas Chuu.


Lagu utama "Flip That" adalah lagu pop yang berpusat di Inggris Raya dengan energi khas LOONA dan pesan yang mendorong pendengar untuk membalikkan dunia. Lagu ini dilengkapi dengan suara synth yang segar dan melodi latar belakang flute, serta hook "Flip that / that that / that that" yang adiktif.

Saat mendengarkan "Flip That", LOONA berharap kami dapat mengubah suasana hati dan membuat merasa seperti melakukan perjalanan yang sibuk. Mengenai koreografi lagu, Yves meyakinkan bahwa itu akan mengesankan dengan menyatakan, "Mungkin ada orang yang khawatir bahwa tidak akan ada tarian sinkron yang tajam karena mood single yang sangat cerah. Akan tetapi, kami ber-12 berlatih koreografi yang tajam seolah-olah kami hanya satu orang. Saya merasa seperti Anda akan dapat melihat pesona pribadi yang bervariasi dari kami ber-12," ungkap Yves.

Ketika ditanya tentang tujuan mereka untuk promosi kali ini, Heejin menjawab, "Saat kami kembali dengan lagu musim panas untuk pertama kalinya, tujuan kami juga cukup beragam. Salah satu tujuan kami adalah agar publik dapat menikmati lagu tersebut dan melihatnya di chart musik. Kami juga ingin mencoba acara musik nomor 1." Dia juga menambahkan bahwa LOONA akan senang menjadi "bertanggung jawab atas musim panas" tahun ini.

Sementara itu, LOONA akan melakukan tur dunia grup mendatang "LOONATHEWORLD" yang sebelumnya telah diisyaratkan oleh para anggota akan terjadi pada tahun 2020 namun, ditunda hingga tahun ini karena pandemi COVID-19. Tur akan dimulai pada bulan Agustus, dengan pemberhentian tur Amerika Utara yang dikonfirmasi termasuk Los Angeles, San Francisco, Denver, Kansas City, Chicago, Louisville, Reading, Washington DC, dan New York.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru