Makin Populer, Penjualan Album Kep1er 'DOUBLAST' di Minggu Pertama Tembus Angka Fantastis
Twitter/kep1er_jp
Musik

Banyaknya minat akan album Kep1er setelah melakukan comeback untuk mini album kedua mereka 'DOUBLAST' telah membuktikan popularitas girl grup ini yang meningkat di mana angka penjualannya mencapai tinggi.

WowKeren - "Doublast" menjadi mini album yang dirilis oleh Kep1er baru-baru ini di tanggal 20 Juni. Ini merupakan comeback perdana Kep1er setelah menjadi salah satu kontestan "Queendom 2". Girl grup beranggotakan 9 member ini telah merilis mini album kedua mereka melalui situs musik online. Seiring dengan catatan tersebut, kehadiran girl grup generasi keempat ini semakin kokoh.

Menurut Hanteo Chart selaku situs rekor penjualan terbesar di Korea, album ini mencatat penjualan lebih dari 153 ribu copy di minggu pertama saja. Karena telah memecahkan rekor penjualan Initial Chodong sejak hari pertama, diharapkan penjualan album ini juga akan terus meningkat.

Secara khusus, banyak orang menaruh perhatian pada popularitas Kepler yang berpotensi semakin meningkat di masa depan. Tercatat jika mini album ini telah melampaui penjualan lebih dari 150 ribu album dalam satu hari perilisan meskipun terbilang sebagai girl grup pendatang baru.


Bahkan di luar negeri, minat terhadap album baru Kep1er sangat tinggi. Menurut platform streaming musik global iTunes, "DOUBLAST" mencatat tangga album teratas di 22 negara termasuk Jepang, Inggris, AS, Jerman dan Prancis bahkan menunjukkan popularitas di seluruh dunia.

"DOUBLAST" adalah album yang berisi kisah petualangan sembilan gadis yang mengambil langkah pertama dengan lagu debut "WA DA DA" dan mengundang pendengar ke Pulau Kep1er di musim panas dan menceritakan kisah brilian musik sembilan warna melalui lima lagu.

Melalui album ini, pendengar dapat bertemu dengan beragam genre Kep1er seperti punk house, pop dance, dan R&B tempo sedang bersama dengan energi menyenangkan dari sembilan warna kebahagiaan. Di antaranya, judul lagu "Up!" adalah kombinasi genre punk house berirama dan soulful house dengan vokal energik dan lirik lucu untuk meningkatkan suasana musim panas yang menyegarkan.

Dengan comeback, Kepler, yang dengan tepat debut sebagai girl grup generasi ke-4 ini muncul di berbagai acara musik dan memulai aktivitas penuh dengan panggung comeback. Kep1er yang telah menarik banyak perhatian sejak hari pertama comeback dengan album ini terus menonjol karena visual dan pertumbuhan musiknya, berencana untuk menunjukkan identitas yang menyegarkan dengan 9 anggota 9 warna dengan penampilan yang memikat dengan musik berkualitas.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait