'Secret Man and Woman' Program Reality Show Kencan Baru Dari KBS Resmi Rilis Poster Perdana
TV

'Secret Man and Woman' merupakan program kencan KBS TV terbaru yang mana tayangan reality show ini mengundang rasa penasaran bagaimana ajang mencari jodoh akan ditampilkan.

WowKeren - Program kencan perdana KBS bertajuk "Secret Man and Woman" (judul sementara) kini telah merilis poster pertamanya. Poster perdana ini pun menjadi gambaran dari acara kencan tersebut.

Pada Rabu (22/6), KBS Joy mengumumkan program reality show kencan antara pria dan wanita yang akan segera rilis. "Program realitas kencan baru 'Secret Man and Woman' akan diluncurkan pada bulan Juli," tulis keterangan KBS dalam membagikan poster perdananya itu.

Seperti diketahui, "Secret Man and Woman" adalah reality show romantis di mana pria dan wanita dengan berbagai cerita dan luka menemukan cinta sejati. Acara yang dimulai dengan pertanyaan, "Apakah cinta harus selalu benar?" yang mana muncul untuk menghapus keraguan.

Berdasarkan keterangan, kontestan yang berasal dari masyarakat umum akan menghabiskan seminggu bersama di alam yang indah dan saling mengenal. Rahasia yang membingungkan serta emosi yang mendalam dan kebohongan untuk melindungi diri sendiri.


\'Secret Man and Woman\' Program Kencan Baru Dari KBS Resmi Rilis Poster Perdana

Sumber: Joynews24

Ini akan menjadi penayangan terkait kebenaran cintanya. Sebuah rahasia namun rahasia drama romantis yang belum pernah terlihat sebelumnya dimulai.

"Acara 'Secret Man and Woman' yang memulai dengan kebohongan polos dan menemukan cinta sejati akan menjadi kesempatan untuk memeriksa bagaimana kondisi dan masa lalu orang lain memengaruhi cinta. Kami meminta banyak minat dan antisipasi untuk penampilan 'Secret Man and Woman'," ungkap tim produksi menggambarkan reality show tersebut.

Meski sudah merilis posternya, belum diketahui secara jelas siapa yang akan menjadi MC di acara tersebut. Begitu juga dengan para kontestannya yang kemungkinan akan diumumkan secara bertahap.

Sementara itu, "Secret Man and Woman" sendiri akan menjadi salah satu acara realitas kencan yang mendebarkan. Tidak hanya itu, tontonan ini akan menjadi pilihan pemirsa untuk melihat cinta sejati.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel