So Ye Ji Ketahuan Suami Sedang Selingkuh Dengan Pria Lain di 'Eve'
Instagram/tvn_drama
TV

'Eve' menceritakan tentang Lee Ra El (Seo Ye Ji) yang menyusun balas dendam sekitar 13 tahun lamanya. Ia menjadi sosok yang menyebabkan gugatan perceraian chaebol senilai 2 triliun won.

WowKeren - "Eve" akan menayangkan episode terbaru pada Rabu (22/6). Sebelum ditayangkan, tim produksi drama tvN itu merilis foto adegan milik Seo Ye Ji di mana wanita itu ketahuan oleh suaminya sedang berselingkuh dengan pria lain.

"Eve" menceritakan tentang Lee Ra El (Seo Ye Ji) yang menyusun balas dendam sekitar 13 tahun lamanya. Ia menjadi sosok yang menyebabkan gugatan perceraian chaebol senilai 2 triliun won yang mengejutkan seluruh bangsa.

Sebelumnya, Lee Ra El sukses merayu Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun) dan membuatnya jatuh hati padanya. Wanita itu juga mulai menekan suaminya Jang Jin Wook (Lee Ha Yul), salah satu pelaku utama yang menghancurkan keluarganya, dengan mengirimkan paket atas nama ayahnya Lee Tae Joon (Jo Duk Hyun).

Lee Ra El menyatakan bahwa dia akan membuatnya mengalami rasa sakit kehilangan orang yang dicintai, meningkatkan rasa ingin tahu tentang langkah masa depannya. Dalam foto yang baru dirilis, Jang Jin Wook menyaksikan Lee Ra El dan Kang Yoon Kyum berpelukan erat.


So Ye Ji Ketahuan Suami Sedang Selingkuh Dengan Pria Lain di \'Eve\'

Source: Naver

Dalam pelukan Kang Yoon Kyum, Lee Ra El melakukan kontak mata dengan Jang Jin Wook, yang mengawasi mereka dari celah kecil di ambang pintu. Mata Jang Jin Wook terbelalak kaget seolah-olah dia terluka karena istri tercintanya berselingkuh di belakang punggungnya.

Sedangkan Kang Yoon Kyum, yang tidak memperhatikan Jang Jin Wook, terlihat khawatir saat dia memeluk Lee Ra El dengan lembut. Bagaimana reaksi Jang Jin Wook setelah melihat sang istri berselingkuh di depan matanya?

Produser drama menggoda, "Minggu ini, hubungan antara Lee Ra El dan Kang Yoon Kyum akan naik ke permukaan. Akibatnya, retakan akan terjadi di antara karakter, dan perkembangan plot akan menjadi badai. Silakan menantikannya."

Sementara itu, "Eve" sejauh ini mencatat rating tertinggi mencapai 3,9 persen. Drama yang juga dibintangi oleh Lee Sang Yeob ini menuai beberapa kontroversi karena adegan menyiksa diri sendiri, pembahasan operasi alat kelamin wanita hingga adegan ranjang yang kelewat panas.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait