Dinar Candy Turut Sedih Dengar Kabar Dewi Persik Digugat Cerai, Sisipkan Pesan Peluk Dari Jauh
Instagram
Selebriti

Dinar Candy memberikan dukungan untuk Dewi Persik yang digugat cerai Angga Wijaya setelah 5 tahun berumah tangga. Dalam pesannya, Dinar juga menyemangati Depe.

WowKeren - Dinar Candy memberikan semangat pada Dewi Persik yang digugat cerai Angga Wijaya setelah 5 tahun berumah tangga. Diketahui, Angga telah mengajukan gugatan cerai pada pedangdut yang akrab disapa Depe itu pada 20 Juni 2022 lalu.

Dalam pesannya, Dinar berharap Depe bisa kuat menghadapi perceraian dengan Angga. Tak dipungkiri, Dinar mengaku sedih karena rumah tangga Depe dan Angga terancam kandas.

"@dewiperssik9 yang kuat ya mami, dengan pemberitaan mami dewi persik digugat cerai sama Angga Wijaya Dinar turut sedih mih..." tulis Dinar Candy di InstaStory pada Kamis (23/6).

Selain itu Dinar mengaku turut mendoakan agar perceraian Depe dan Angga Wijaya menemukan penyelesaian terbaik. "Keep strong aku mendoakan semoga mami dikasih titik penyelesaian yang terbaik oleh Allah SWT, peluk dari jauh," pungkasnya.

Tampak Depe merepost postingan Dinar tersebut dna menyampaikan terima kasih. "Makasih syg," tulis Depe.


Dinar dan Dewi Persik

InstaStory

Sementara itu Depe sebagai seorang istri hanya bisa berharap hubungan dengan Angga baik-baik saja kalaupun harus berpisah. "Kalaupun berpisah ya harus baik-baik," kata Depe.

Depe pun pasrah dicerai sang suami karena sudah memberikan yang terbaik. Kini, Depe mengaku hanya berusaha mengikuti kemauan sang suami. Ia bahkan mengatakan akan menerima semua keputusan, entah itu lanjut cerai atau rujuk kembali.

"Aku apa katanya majelis yang terbaik. Maunya gimana aku ikut. Cerai ayuk, balik ayuk," ungkapnya.

Depe juga tak mau lagi ambil pusing dengan pemberitaan media mengenai masalah rumah tangganya. Ia lebih memilih fokus berkarier dalam pekerjaannya sebagai entertainer dan artis.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait