Viral Lagi, Nathalie Holscher Girang Diajak Makan Putri Delina: Sebenarnya Butuh Bunda Tapi Gengsi
Instagram/putridelinaa
Selebriti
Perselisihan Putri Delina dan Nathalie Holscher

Momen Nathalie Holscher girang abis usai diajak makan bareng Putri Delina viral lagi. Dengan wajah berbinar, Nathalie juga sebut bahwa Putri Delina masih gengsi ungkap rasa kasih padanya.

WowKeren - Seakan sudah menjadi rahasia umum bahwa belakangan ini hubungan Nathalie Holscher dengan anak kedua Sule, Putri Delina tengah "kisruh". Hal itu bermula usai Delina sambangi podcast Maia Estianty.

Dalam podcast itu Delina mengungkapkan bahwa dirinya pernah sakit hati dengan Nathalie seraya sebut sang ibu sambung tak ada inisiatif untuk meminta maaf. Delina juga akui dirinya merasa kesepian sebut tak ada yang bisa mengerti perasaannya.

Tak lama dari itu Nathalie muncul di podcast Uya Kuya dengan berlinang air mata memohon maaf atas segala sikapnya yang mungkin tak sesuai di mata Delina. Di tengah kehebohan itu, muncul video lawas Nathalie yang terlihat begitu girang saat diajak makan oleh Delina.

Pada momen ini pula, Nathalie ungkap bahwa Delina masih gengsi akui dirinya membutuhkan ibu sambungnya. "Sebenarnya bunda ini seneng banget diajakin makan sama Putri. Aku tahu sih Putri ini merindukan sosok ibu. Ya sebenarnya dia itu masih sedikit gengsian ya padahal aku sedikit tahu kalau dia kemarin ada syuting denger-denger pingin ada bundanya ada di situ," ujar Nathalie.



"Di umur dia segitu mungkin masih gengsi untuk mengutarakan kalau dia butuh bunda dan perhatian bunda. Bunda itu tahu kamu butuh bunda, butuh ditemenin bunda tahu semuanya. Cuma dari sini kamu bisa tahu kalau kamu harus turunin gengsimu. Apapun itu bilang ke bunda kalau lagi butuh," sambungnya lagi.

Video lawas yang kembali beredar luas di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Mereka berikan berbagai macam tanggapan yang saling tumpang tindih. Beberapa berada di pihak Nathalie sedang lainnya bela Delina.

"Orang2 cuma pada fokus sama si Natalie... Pdhl klo kilas blk,ada sebab putri brsikap bgni....dulu jaman si N minggat cm krn postingan Ibu P yg meninggal... Trus sekeluarga si N..hina2 keluarga sule...itu loh..yg bkin putri g bs melupakan sakit hatiny," komen seorang netter. "i putdel ..kalo sama suami alm ibu nya ,dulu bisa nerima ,ko sama natalie gak bisa nerima ya, harus nya sama si tedy dia gak nerima, karena sudah ngambil mamah nya," seloroh yang lain.

"Makanya keliatan sedih. Tp berusaha menutupi.. MasyaAllah sehat selalu bunda," tambah lainnya. "Kk natalie mnrt ku udah berusaha menjadi lebih baik n it sudah ia lakuin 😢😢tinggl si ono aj yg hrs sedikit bersyukur n jngn egois," imbuh netter yang lain lagi. Sementara itu, baru-baru Nathalie sempat berikan penegasan depan awak media bahwa dirinya dan Delina sudah baik-baik saja dan tak lagi ada masalah.

(wk/devi)


You can share this post!


Related Posts