Punya Ketakutan Tak Biasa, Caesar Hito Jadi Sering Pungut Sampah dan Menyimpannya Di Lemari Buku
Instagram/hitocaesar
Selebriti

Immanuel Caesar Hito mengaku bahwa sejak kecil ia memiliki ketakutan yang tak biasa. Bahkan ketakutan tersebut membuat Hito jadi sering memungut sampah dan menyimpannya di lemari buku.

WowKeren - Belum lama ini Immanuel Caesar Hito mengungkapkan bahwa sejak kecil ia memiliki trauma yang membuatnya memiliki ketakutan luar biasa. Hito mengaku bahwa dulu ia sering mengkhawatirkan nasib dirinya dan keluarganya bila sang ayah pensiun.

Sejak kecil Hito selaku anak pertama sudah memikirkan cara untuk bekerja menghidupi adik-adiknya. Hito pun tak mengetahui mengapa ketakutan tersebut bisa muncul pada dirinya.

"Jujur dulu aku pernah punya trauma jadi stres sendiri, bisa dibilang agak berat sih itu. Karena aku ngerasa punya ketakutan yang luar biasa, takut gimana nanti Papaku udah pensiun, aku udah gak kerja dan gak berpenghasilan," ungkap Hito seperti dikutip dari kanal YouTube Superyouth ID.


"Padahal itu aku masih SD kelas 4, kayak udah punya ketakutan sejauh itu," imbuhnya. "Gak tahu itu datangnya dari mana, pasti dari iblis, pikiran yang sangat-sangat aneh, gak masuk di akal kayak 'Duh Tuhan hujan nih jatuh ke tanah, bisa gak ya ketemu, air itu udah di surga'."

Dan yang lebih membuat tidak masuk akal lagi, ketakutan tersebut bahkan membuat Hito jadi sering memungut sampah dan meyimpannya di lemari buku. Sang ibunda pun terkejut sata mengetahui kebiasaan putranya itu.

"Sampai gue makan snack gitu ya, sayang aja (bungkusnya) dibuang, padahal itu kan sampah ya, itu jadi gue simpen di lemari buku, yang kaget itu nyokap pas lagi ngecek lemari buku di rumah. Keluar itu sampah, bahkan yang gua lihat di jalan sampah, gue pungut, gue taruh di lemari buku, udah aneh banget, gangguan sih itu," paparnya.

Menurut Felicya Angelista, ketakutan yang berlebihan itu terjadi karena Hito sejak kecil sudah sering overthinking. "Iya overthinkingnya udah dari kecil," ungkap Feli yang lantas dibenarkan oleh Hito.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait