Caesar Hito Punya Momen Langka dengan Lee Seung Gi, Suami Felicya Angelista Ucap Syukur
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Immanuel Caesar Hito menyampaikan pujian selangit soal Lee Seung Gi seraya ungkap momen langka yang ia dapatkan bersama aktor tampan dari Korea Selatan tersebut. Suami Felicya Angelista sampai tak lupa mengucapkan syukur.

WowKeren - Aktor tampan asal Korea Selatan, Lee Seung Gi sempat menyapa para penggemarnya di Indonesia melalui konser The Dreamer's Dream - Chapter 2 yang juga digelar di Istora Senayan pada Sabtu (24/6) lalu. Rupanya kedatangan Seung Gi ke Indonesia juga memberikan pengalaman bahagia tersendiri bagi pasangan Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito. Seperti saat artis-artis Korea lain yang juga sempat berkunjung ke Indonesia, Feli dan Hito rupanya kembali mendapatkan kesempatan untuk bertemu dan berfoto langsung dengan pemain drama "Vagabond" tersebut.

Namun tak hanya berfoto, pasangan yang sudah dikaruniai dua orang anak tersebut juga memiliki momen langka dengan Seung Gi. Cerita ini diungkap oleh Hito sendiri dalam salah satu postingan Instagram terbarunya.

Momen langka tersebut tak lain adalah saat ia dan Feli berkesempatan menjemput langsung Seung Gi di bandara saat kedatangannya di Jakarta. Mereka terlihat ikut mendampingi Seung Gi untuk menuju ke mobil dan melewati kerumunan fans. Setelah video tersebut, Hito juga memajang potret bersama sang aktor tersebut lengkap dengan kedua buah hatinya.

Hito yang membagikan momen tersebut lantas membeberkan kesan yang didapatkannya dari sosok Seung Gi. Ia memuji selangit bagaimana Seung Gi begitu ramah kepadanya.

"Seneng bgt asli dapet kesempatan bwt jemput, sedikit chit chat dan foto bareng 1 lagi actor yang keren, humble dan multitalenta seperti @leeseunggi.official," ungkap Hito.


Momen pertemuan ini tentunya sangat berkesan bagi Hito, terlebih ia sendiri menyebut jika Seung Gi menjadi sosok aktor hebat yang membuatnya awal mula menjadi senang menonton drama Korea. Suami Feli pun tak lupa mengucap syukur atas kebahagiaan yang didapatkannya ini.

"Jujur beliau yang bikin gw jd suka nonton drakor hahaa karena drakor yg pertama kali gw tonton itu Vagabond, dan asli emg acting nya bagus bgt sih.. Thank God bwt another moment langka ini hehehe," pungkasnya.

Sebelumnya Feli juga sudah sempat membuat postingan serupa yang berisi cerita mengenai interaksinya dengan Seung Gi. Ia membeberkan tentang Seung Gi yang sangat baik dan ramah saat diajaknya mengobrol. Pujian bertubi-tubi juga disampaikan oleh Feli kepada Seung Gi baik dari kepribadian maupun kariernya.

"Seneng nya seseneng itu bisa ketemu sama idola @leeseunggi.official oppa, Dari awal ngejemput di bandara Soetta pas ketemu udh sebaik itu, kita ajak ngobrol juga dia se welcome itu bener2 sampe dijawab detail dan senyum ketawa terus gitu.. Makasih Tuhan Yesus kalo kita selalu dipertemukan dengan orang2 yang super duper baik, Tuhan baik, Airen Indonesia, kalian beruntung banget punya idola baik hati, berbakat banget2, acting kece berat, suara kece berat, attitude kece berat. Semuanya ga ada kurangnya wkwk. Thankyou Jesus, we’re so blessed!" tulis Feli bahagia.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait