Caesar Hito Jejeritan Duduk Samping Ortu Momo di Konser TWICE
Instagram/hitocaesar
Selebriti

Immanuel Caesar Hito tampak begitu excited saat menonton konser TWICE pada Sabtu (23/12) kemarin. Ia semakin dibuat girang lantaran bertemu dan sempat menyapa kedua orang tua biasanya, yakni Momo.

WowKeren - Immanuel Caesar Hito tak bisa menutupi perasaan senang saat menonton konser TWICE bersama Felicya Angelista sang istri, Sabtu (23/12) kemarin. Hito lantas menceritakan sederet pengalaman tak terduga kala ia menonton konser idolanya tersebut, termasuk ketika dirinya secara kebetulan duduk sebelahan dengan orang tua dari Momo TWICE.

Dalam unggahan yang dibagikan pada Minggu (24/12), Hito mengaku sudah cukup lama mengidolakan TWICE. Namun, diantara kesembilan perempuan cantik itu, Hito memilih Momo sebagai biasanya. Salah satu alasan karena Momo pernah dua kali datang ke mimpinya.

"Naksir 9 9 nya tapi @momo yg dtg ke mimpi ku 2 kali (sumpeh ga boong) jadi aku padamu Mo [sic!]," ungkap Hito di Instagram.

Caesar Hito Jejeritan Duduk Samping Ortu Momo di Konser TWICE

Instagram

Kocaknya, aktor 30 tahun ini juga merinci kemiripan dirinya dengan Momo. Hito berseloroh bahwa kesamaan itu seolah menjadi pertanda bahwa ia dan Momo berjodoh.


"Banyak tanda kita berjodoh Mo.. kamu tgl lahirnya sama kyk anak ku Bible & idolaku Del Piero (9 Nov).Jumlah followers kita pun sempet sama kemaren. Kamu dr Jepang, nama ku mirip2 Jepang biarpun aku Jawa. Aku suka peach, arti nama kamu ternyata peach," tuturnya.

Satu kebetulan lain yang tidak pernah disangka oleh Hito adalah ketika dirinya duduk bersebelahan dengan ayah dan ibu Momo di konser kemarin. "Paling pecah sih semalem, emg sih ga kedapetan tiket paling depan tapi... kobisaaaa aku duduk malah sebelah papa mama mu. Apaa ini namanya kalo bukan jodoh Mo!! (Pas mau balik aku sempet tunjukin foto kita bareng dan bye bye an juga), [sic!]" sambungnya.

Caesar Hito Jejeritan Duduk Samping Ortu Momo di Konser TWICE

Instagram Story

Lucunya, Hito juga tampak menjerit saat menonton penampilan Jihyo cs, terutama ketika melihat penampilan memukau Momo. Ia seolah tak peduli jika di sampingnya ada orang tua Momo. "Jerit2 liat kamu padahal sebelahku duduk ada papa mamamu nonton @momo," katanya.

Di akhir unggahan, Hito tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Feli lantaran berkat istrinya itu ia bisa mendapatkan tiket konser TWICE. Para netter yang melihat aksi menggemaskan Hito kala menjadi fanboy Momo pun serempak tertawa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait