Siap Gelut Dengan Hwang In Yeop di 'Why Her', Intip 8 Potret On Point Bae In Hyuk
Instagram/inhyuk_bb
Selebriti

SBS baru saja membagikan cuplikan adegan terbaru drama 'Why Her'. Dalam potret tersebut, Bae In Hyuk tampak terlibat konfrontasi dengan Hwang In Yeop dan keduanya seolah siap gelut.

WowKeren - Drama SBS "Why Her" baru saja merilis cuplikan adegan untuk episode ketujuh yang tayang Jumat (24/6) malam nanti. Namun, pihak SBS tidak mengunggah potret Seo Hyun Jin selaku pemeran utama. Tim produksi justru membocorkan konfrontasi antara karakter Bae In Hyuk dan Hwang In Yeop.

Cuplikan adegan itu tentunya meningkatkan rasa penasaran publik. Pasalnya, Bae In Hyuk dan Hwang In Yeop belum pernah saling berhadapan dengan tatapan acuh dan dingin selama di "Why Her". Keduanya seolah siap gelut ataupun baku hantam. Apalagi Bae In Hyuk disebutkan hanya mempercayai Hwang In Yeop hingga berani membagikan rahasianya. Tim produksi juga meminta pemirsa untuk tak melewatkan perkembangan hubungan antara Bae In Hyuk dan Hwang In Yeop di "Why Her".

Terlepas dari itu, Bae In Hyuk memang sudah mencuri perhatian selama beberapa tahun berakhir. Aktor 24 tahun itu disebut memiliki pesona maskulin dan paras rupawan. Aktingnya pun mulai diapresiasi publik. Berikut sederet potret on point Bae In Hyuk.

(wk/raud)

1. Aktor Rookie


Aktor <i>Rookie</i>
Instagram/u.u_company

Bae In Hyuk memang masih disebut sebagai aktor rookie. Ia diketahui baru debut pada tahun 2019 melalui film pendek berjudul "Love Buzz". Pada tahun itu juga, Bae In Hyuk banyak berpartisipasi dalam web series. Seperti "When You Love Yourself 2" hingga "Kiss Scene in Yeonnamdong".

2. Artis Totalitas


Artis Totalitas
Instagram/inhyuk_bb

Meski masih baru 3 tahun di dunia showbiz Korea, Bae In Hyuk sudah menunjukkan sisi profesional. Artis kelahiran 1998 ini bahkan totalitas dengan menaikkan berat badannya sebanyak 8 kg. Hal itu dilakukan Bae In Hyuk demi menyempurnakan perannya sebagai Choi Yoon Sang di "Why Her".

3. Model MV


Model MV
Instagram/inhyuk_bb

Selebriti berzodiak Aries tersebut rupanya sering menjadi model MV. Bae In Hyuk pernah dipercaya untuk membintangi MV Kim Na Young yang berjudul "To be honest" dan "Goodbye list". Tak hanya itu, ia juga menjadi model video klip BANHANA berjudul "if we never met" serta MV "Confession" milik Jang Beom Jun.

4. Spesialis Second Male Lead


Spesialis <i>Second Male Lead</i>
Instagram/inhyuk_bb

Bae In Hyuk sempat disebut sebagai spesialis second male lead. Pasalnya, ia dua kali naksir pemeran utama wanita dan gagal jadian dalam setahun. Pertama, Bae In Hyuk tak berhasil mencuri hati Hyeri Girl's Day di drama "My Roommate Is A Gumiho". lalu, ia kembali gagal memenangkan hati Kang Min Ah dalam drama "At a Distance, Spring Is Green". Meski begitu, peran tersebut malah membuat popularitas Bae In Hyuk meningkat.

5. 'Pasangan' Hani EXID


'Pasangan' Hani EXID
Instagram/inhyuk_bb

Walaupun begitu, Bae In Hyuk juga pernah memerankan tokoh yang sukses memikat wanita impiannya. Pada tahun 2020, ia berpartisipasi dalam web drama "XX". Dalam serial tersebut, Bae In Hyuk sukses menjadi pasangan Hani EXID.

6. Hobi Berselancar


Hobi Berselancar
Instagram/inhyuk_bb

Menilik dari akun Instagramnya, aktor drama "The Spies Who Loved Me" ini suka mengunjungi pantai. Bae In Hyuk tampaknya sedang menekuni hobinya untuk berselancar. Olahraga tersebut memang cocok bagi pecinta lautan seperti Bae In Hyuk.

7. Penggemar Sepak Bola


Penggemar Sepak Bola
Instagram/u.u_company

Bae In Hyuk pernah mengungkapkan bahwa dirinya adalah penggemar sepak bola. Ia sempat menjadi penggemar Manchester United, tapi kini mendukung Tottenham Hotspur. Bae In Hyuk juga mengidolakan atlet sepak bola Ki Sung Yueng. Sebagai penggemar olahraga itu, Bae In Hyuk juga gemar bermain sepak bola. Ia bahkan mengaku insecure dengan kakinya yang terlihat terlalu besar karena keseringan bermain sepak bola.

8. Disebut Mirip Yoon Doo Joon HIGHLIGHT


Disebut Mirip Yoon Doo Joon HIGHLIGHT
Instagram/inhyuk_bb

Pada awal debutnya, Bae In Hyuk kerap disebut mirip dengan Yoon Doo Joon HIGHLIGHT. Hal ini justru membuat Bae In Hyuk bangga dan terhormat karena dinilai mirip Yoon Doo Joon. Ia berharap bisa mengikuti jejak kesuksesan leader HIGHLIGHT tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru