Rafael Tan Ungkap Bakal Nikahi Sang Tunangan Cantik Juli 2023, Bocorkan Konsep Lainnya
Instagram/sabinapazz
Selebriti

Rafael Tan membocorkan rencana pernikahannya dengan sang kekasih usai resmi melamarnya beberapa bulan yang lalu. Penasaran seperti apa konsep pernikahan Rafael? Simak hanya di laman berikut ini.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktor Tanah Air Rafael Tan tengah berbahagia lantaran telah melamar sang kekasih cantik, Sabina Frances Paz. Menariknya, Rafael mengungkap akan segera mempersunting Sabina.

Personil boyband SM*SH itu bahkan membocorkan rencana pernikahannya dengan Sabina. Rafael mengatakan ia berencana menikahi sang tunangan tahun depan tepatnya sekitar bulan Juli 2023.

Rafael menyebut tanggal tersebut telah dirundingkan seluruh keluarga besar. Ia berharap rencana pernikahannya dengan Sabina berjalan lancar.

"Tahun depan bulan Juli, karena kita udah mikir-mikiran udah ngobrol-ngobrol sama keluarga ya udah kayaknya yang baiknya gitu lah," beber Rafael saat menjadi bintang tamu "Rumpi" Trans TV.

Menariknya, Rafael dan Sabina akan menggelar pesta pernikahan mereka di pulau Bali. "Di Bali kayaknya," bongkar Rafael dan Sabina.


Rafael mengatakan berencana mengundang semua personil SMASH. Bahkan ia terpikir untuk meminta SMASH perform di pernikahannya.

"Oh pasti lah semua, diundang pasti, rencananya pengen mereka show tapi masih gak tahu," harap Rafael.

Sabina Frances Paz tunangan Rafael pun mengungkap kebahagiaannya usai dilamar sang aktor. Sabina mengaku begitu senang dengan pertunangan tersebut.

Sabina bahkan merasa syok saat Rafael memutuskan untuk melamarnya. Ia tak menyangka Rafael begitu romantis saat melamarnya. Tentunya, Sabina tak memiliki alasan untuk menolak lamaran sang kekasih.

"Pasti senang jadi aku bener-bener syok sih, aku gak tahu," kenang Sabina Frances Paz. "Langsung aku jawab yes."

Rafael mengaku resolusinya untuk berkomitmen dengan pasangan telah ia harapkan sejak 2020 lalu. Ia kemudian bertemu dengan Sabina. Merasa cocok, Rafael kemudian bulat melamar sang kekasih menjadi pasangan hidup selamanya.

"Apa ya kan resolusi 2020 pingin punya pasangan terus berdoa-berdoa ketemu sama dia ngobrol terus pemikiran keduanya itu sama ya udah," papar Rafael.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait