Pamer Menu Baru, Rafael Tan SM*SH Protes Ada Gangguan Mengejutkan Lagi
Instagram/rafaell_16
Selebriti

Rafael Tan SM*SH kembali membuat para penggemar terhibur karena konten barunya di Instagram pribadinya dengan memamerkan tengah makan menu favoritnya lainnya.

WowKeren - Rafael Tan SM*SH kembali memamerkan salah satu menu makanan favoritnya melalui akun Instagram pribadinya. Kali ini, ia tidak menunjukkan serba-serbi seblak seperti sebelumnya.

Rafael kini asyik menikmati singkong kukus yang dicocol dengan gula jawa. Penyanyi tampan ini mengatakan kalau ini adalah menu yang kerap ia makan di kampung halamannya. 

Pria kelahiran tahun 1986 itu mengaku merindukan kampung halamannya akhirnya memilih makan menu tersebut. Kocaknya, Rafael lagi-lagi mempunyai gangguan kala membuat kontennya ini.

Seorang pengendara motor lewat dan memencet bel ketika Rafael cerita kampung halamannya. Ia berujung mengomel karena dirusuhi.

"Jadi aku lagi kangen kampung halaman. Kalau di kampung tuh ngemil...," ucap Rafael dengan Bahasa Sunda yang kemudian terpotong suara bel motor. "Ah si bro, Tetep samanya tun tan tin tin," protesnya lucu.


Rafael kemudian juga memprotes terlebih dulu jika mungkin ada yang julid dengan cara makannya. Pada momen tersebut Rafael diketahui menikmati singkong di atas talenan.

"Awas jangan sampai ada yang bilang 'Coco, jangan makan di telenan. Pamali'. Pamali, pamali, pamali, pamali. Udah 2023 ah," seru Rafael.

Tak cuma sekali, konten Rafael munculkan 2 penggangu. Selanjutnya, salah seorang tetangganya lewat di depan rumah. Namun, Rafael bersikap sopan dengan menyapa manis tetangganya tersebut.

"Eh, bu. Iya seperti biasa gini," sapa Rafael ramah ke tetangganya yang lewat, ia tersenyum pada momen tersebut. "Tetangga lewat," ceritanya kemudian di depan kamera.

Konten baru Rafael ini kembali menghibur para penggemar. Tidak sedikit pula yang mengaku akan mencoba menu baru yang dikenalkan Rafael tersebut. Para penggemar juga dibuat geleng-geleng karena selalu saja ada gangguan setiap Rafael membuat konten.

"Tin tin. Klakson motor...... Uh itu yg aku tunggu kang😍😍," seru salah seorang penggemar. "Enak bgt nyoba akhπŸ˜‚," kata lainnya. "Pas Tatangaaa lewat β€œ ehh broo biasa weh kieeeuu πŸ˜‚β€," beber lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait