Rumah Digeruduk Massa, Ustaz Yusuf Mansur Santai Kabarkan Bakal Bertolak ke Mesir
Instagram/yusufmansurnew
Selebriti

Ustaz Yusuf Mansur mengunggah postingan mengungkap keberadaannya usai heboh kediamannya digeruduk massa karena mempertanyakan soal investasi. Postingan sang ustaz ini pun banjir peringatan dari netizen.

WowKeren - Ustaz Yusuf Mansur disebut sedang berada di Yaman ketika rumahnya digeruduk massa yang menanyakan soal investasi. Diketahui massa menggeruduk rumah Ustaz Yusuf Mansur karena merasa ditipu investasi batu bara yang melibatkan jamaah Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur.

Usai heboh rumahnya digeruduk, sang ustaz akhirnya aktif dalam postingan Instagram. Ia mengunggah fotonya saat memakai kacamata serta mengenakan surban di kepala. Dalam tulisannya, ayah Wirda Mansur ini mengabarkan siap bertolak ke Mesir untuk bertemu para habib.

"22 Juni, jam 01.55, selesai packing2. Bismillaah walhamdulillaah. Alladzii bini'matihii tatimmushshoolihaat... Siap2 bertolak ke Mesir, dg izin Allah. Bismillaah. Nanti jam 3pg krg lbh, jalan ke Bandara Sewun, Hadramaut, Yaman. Bersama Putra al Habib Umar, Habib Salim. Sayyid Salim," tulis Ustaz Yusuf Mansur di postingan Instagram pada Rabu (22/6).

"Semalam di Jalsah Syahriyyah, Pengajian Bulanan, Habib Umar... Bersama Ulama2 Tarim, pimpinan2 Ribat (Pesantren) di Tarim, seakan2 pengajian dan makan malam perpisahan. Orang deketnya Habib Umar, seperti 'Ammu Kholid, mengejar keluar, dan memeluk penuh suka cita. Kayak ga mau ditinggal. Padahal, di dalam, udah dipeluk juga. Saya sengaja nyari 'Ammu Kholid, dan memeluknya di dalam ruangan jalsah. Tapi ya itu. Beliau mengejar ke luar, ke mobil," ungkap Ustaz Yusuf Mansur.

Ustaz Yusuf Mansur

Instagram

Pria 45 tahun ini kemudian menceritakan panjang lebar tentang pengalamannya bertemu para habib. Ustaz Yusuf Mansur menyebut pengalamannya berada di luar negeri begitu penuh kenangan bersama mereka.


"Malam sebelumnya, dan malam sebelumnya, dan malam sebelumnya, saya dan Yai Jameel, bersama-sama beliau. Banyak kenangan. Juga dengan orang-orang dekat Habib Umar. Semisal Habib Agil, yang seperti ga percaya, kami pulang serasa begitu cepat," sambung Ustaz Yusuf Mansur. "Habib Agil dan 'Ammu Kholid ini adalah 'abdi dalam' nya Habib Umar. Ngurus sampe ke makanan, minuman, obat tetes mata Habib, sampe prental prentil. Hingga nyetir... Yaa Rabb..."

"Pokoknya jalan semakin terbuka u/ anak-anak kita semua, menjadi ulama-ulama penerus Nabiyallaah Muhammad, dan penerus ulama-ulama masa depan, dengan pengalaman dan jaringan internasional. Keberkahan dan keunggulan tersendiri bagi Daqu dengan seluruh keluarga besarnya," imbuh Ustaz Yusuf Mansur. "Tarim... Duhai Tarim... Ga kepengen tidur malam ini."

Postingan Ustaz Yusuf Mansur langsung diserbu warganet. Bukan mengomentari soal cerita panjang tersebut, netizen menyarankan sang ustaz untuk segera pulang ke Tanah Air karena banyak orang yang mencarinya.

"Mau kabur tadz?" kata akun @nuk***. "Pak. Dicariin orang.. Ada tamu yg harus ditemui.." sambung akun @andrian***. "Ustadz banyak yg nyariin noh....kagak disambut itu tamu2 yg dateng ke rumah ustadz," tambah akun @anne***. "Ustadz diberita dicariin orang bnyk , apakah ga alangkah sebaiknya selesaikan dlu sbelum bertolak ke Mesir?" seru akun @novian***. "Woy baliklah dulu," imbuh akun @sisi***.

Seperti diketahui, massa yang datang menggeruduk kediaman Ustaz Yusuf Mansur datang bersama Yayasan Pelita Lima Pilar. Mereka membeberkan sebelum melakukan penggerudukan, pihaknya telah 2 kali mengundang Ustaz Yusuf Mansur untuk bertemu, namun Ustaz Yusuf Mansur sang ustaz disebut tidak datang.

Investasi yang dilakukan Ustaz Yusuf Mansur terjadi sekitar akhir 2009 dan terkumpul hingga Rp 46 miliar. Tapi hal tersebut tak diakui oleh sang ustaz.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait