Seo In Guk Jadi Dukun Licik, Tim Produksi 'Minamdang' Bocorkan Chemistry Beragam
Instagram/kbsdrama
TV

Drama mendatang 'Minamdang' telah merilis foto cuplikan Seo In Guk sebagai dukun licik sekaligus profiler berbakat. Puji akting Seo In Guk, tim produksi membocorkan soal chemistry.

WowKeren - Seo In Guk akan segera comeback dengan drama terbarunya di "Minamdang" (judul sementara) yang bakal tayang di KBS2. Dalam drama komedi misteri ini. Seo In Guk beradu akting dengan Oh Yeon Seo.

Mengadaptasi web novel berjudul sama, "Minamdang" menceritakan tetang dukun laki-laki bernama Nam Han Joo (Seo In Guk) yang dulunya adalah profiler kriminal. Dia bertemu dengan Han Jae Hee (Oh Yeon Seo), detektif unit kejahatan kekerasan yang bersemangat menegakkan keadilan.

Seo In Guk bakal memerankan Nam Han Joo yang memiliki kekayaan luar biasa dan lidah perak. Potongan gambar yang baru dirilis menunjukkan Seo In Guk tampil dalam transformasi modis menjadi Nam Han Joo, di mana ia mengenakan mantel trendi di satu foto dan setelan berwarna wine di foto lainnya.

Nam Han Joo memamerkan tatapan tajam yang mencerminkan karier masa lalu sebagai profiler. Suasana dalam cuplikan terebut terasa dingin ketika Nam Han Joo tampak tenggelam dengan pikiran sendiri sambil memegang simpul selama Gut (ritual yang dilakukan oleh dukun Korea).


Seo In Guk akan menggambarkan sosok profiler terampil. Salah satu keterampilannya yang menonjol adalah kemampuan analisis tajam. Di saat bersamaan, ia juga akan memainkan perasn sebagai dukun licik.

Dengan penampilan luar biasa Seo In Guk, tim produksi memberikan pujian untuk kinerjanya. Selain itu, mereka membocorkan akan adanya chemistry beragam antara Seo In Guk dan aktor lainnya.

Tim produksi mengatakan, “Seo In Guk menunjukkan karakter menawan Nam Han Joon yang sangat selaras dengan kepribadiannya dan menampilkan chemistry yang beragam dengan aktor muda lainnya. Silakan nantikan kisah Nam Han Joon yang secara bersamaan akan menghadirkan tawa menyegarkan dan ketegangan luar biasa dengan latar belakang toko peramal yang tidak biasa.”

Sementara itu, "Minamdang" dipersiapkan sebagai pengganti "Bloody Heart". Belum pasti kapan tepatnya tayang, drama ini bakal mengudara sekitar bulan Juni mendatang.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts