Vega Darwanti 'Paksa' Sang Suami Bikin Konten Saat Kelaparan, Begini Ekspresinya
Instagram/vegadarwanti123
Selebriti

Vega Darwanti membagikan konten kocak bersama sang suami, Dema Sany Sanjaya. Vega pun menyinggung ekspresi 'terpaksa' sang suami saat membuat konten tersebut.

WowKeren - Vega Darwanti kini tengah bahagia membangun rumah tangga dengan sang suami tercinta, Dema Sany Sanjaya. Meski telah menjadi seorang istri, Vega Darwanti masih terus eksis di dunia hiburan. Namun, ia juga menikmati peran sebagai istri dan ibu dari anak-anaknya.

Lantas baru-baru ini, Vega Darwanti membagikan momen saat membuat konten Tiktok dengan sang suami tercinta. Vega dan sang suami tengah cosplay menjadi Rahul dan Anjali.

Vega pun mengaku bahwa ia "mengancam" sang suami untuk membuat konten bersama. Padahal, sang suami tengah lapar usai bekerja.

"Saat Rahul hAbis pulang praktek.. Anjali mengajak nya Utk berbincang sejenak.. rahul saat itu sdg lapar.. Anjali mengancam Rahul.. Akan memberikan makan Stelah berbincang2.." tulis Vega Darwanti di Instagram, Minggu (15/5).

Dalam video itu, ada momen saat suami Vega Darwanti mengelus-elus perutnya. Sang suami ingin menandakan bahwa ia tengah lapar. Vega pun menyinggung soal ekspresi "terpaksa" sang suami saat membuat konten itu.


"Makanya Sedikit2 Rahul memegang perut nya, krn sudah lapar dan lihat lah wajah2 terpaksa Rahul membuat konten ini.." pungkas Vega Darwanti.

Postingan Vega itu langsung mendapat respons dari rekan-rekan sesama artis. Mereka tertawa melihat konten yang dibagikan oleh Vega tersebut.

"Mau2nya pakDok," kata Maya Septha sambil menambahkan emoji ngakak. "Pasutri yang kompak ruarrr biasaaaa," ucap Kristina dengan emoji tertawa.

Sementara netizen lain juga mengaku tertawa dengan konten yang dibagikan oleh Vega Darwanti. "Kereeeennnn....dokter Dema kalau nga lagi baca foto nemenin Vega yaaaaa....lucuuuuu banget kalian teh nyaaaaa," komentar salah satu netter."Hahahahahhahahahahhahahahaha hahahhahahahhahahahahaha,/>," tambah netter lain. "Ya Allah,,pak dokterr bisaa juga yc niruinnyaa tuhan maafkan aku ngakakkk," tutur netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait