Bila Jadi Presiden, Farhat Abbas Janji Bakal Buat Doddy Sudrajat dan Haji Faisal Tinggal Serumah
Instagram/farhatabbasofficial
Selebriti
Farhat Abbas vs Keluarga Haji Faisal

Farhat Abbas mendadak berkora-koar kalau ia berjanji akan segera mendamaikan keluarga Haji Faisal dan Doddy Sudrajat. Bahkan bila Farhat jadi presiden, ia akan membuat kedua keluarga tersebut tinggal serumah.

WowKeren - Pengacara kontroversi Farhat Abbas kembali "berulah". Sejak ia didapuk menjadi kuasa hukum Doddy Sudrajat, Farhat seakan tak ada habisnya senggol keluarga mertua mendiang Vanessa Angel, Haji Faisal.

Selain menyindir sebagai keluarga konten, Farhat belakangan ini juga mengungkit soal rumah yang ditempati Gala bersama keluarga Haji Faisal. Yang mana diketahui rumah tersebut dibangun hasil dari penggalangan dana dari masyarakat.

Lantas baru-baru ini Farhat terlihat mengumbar janji soal apa yang akan ia lakukan bila dirinya terpilih menjadi presiden Republik Indonesia. Farhat menyebut bahwa ia akan mendamaikan keluarga Haji Faisal dan Doddy.

Tak tanggung-tanggung, Farhat juga akan membuat keluarga mereka tinggal dalam satu rumah. bahkan bila kedua keluarga itu masih tetap berseteru, Farhat akan mengambil Gala agar diasuh oleh negara.



Bila Jadi Presiden, Farhat Abbas Janji Bakal Buat Doddy Sudrajat dan Haji Faisal Tinggal Serumah

Instagram

"Kalo gue nanti jadi presiden RI, hari pertama kerja gue damaikan dan gue buat keluarga konten dan dodol tinggal serumah Ama galang samai umur 18 tahun, kalau masih ribut rumah, galang gue rebut diasuh oleh negara, para pembully2 gue gue ampuni, alasannya karena yang buat kalian ngamuk adalah keluarga konten yg gak m,au damai, yg culas, yg lupa diri, yg adu domba," papar Farhat dalam unggahan Instagram Storynya.

Tak hanya itu, Farhat bahkan menyindir Marissya Icha selaku penggalang dana untuk tinggal bersama menumpang di rumah keluarga Haji Faisal. Pasalnya Farhat menyebut bahwa rumah Marissya juga akan disita karena diduga rumah tersebut adalah milik eks suami Marissya.

"Bentar lagi si penggalang dana istana rumah panti akan kita ambil rumahnya, silahkan numpang di rumah keluarga konten, dulu dodol dibully orang, kini yg bully kebalik jadi dodolnya, Salam partai pandai," pungkasnya.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts