Viral Lagi Kisah Putra Nia Daniati Malu Disebut Mirip Farhat Abbas: Dia Sampai Depresi
Instagram/niadaniatynew
Selebriti

Nia Daniati pernah mengungkap kisah pilu mengenai putranya, Angga Hadi, hasil pernikahan dengan Farhat Abbas. Ia menyebut anaknya sempat depresi gara-gara tingkah Farhat Abbas.

WowKeren - Pengacara kondang Farhat Abbas saat ini tengah menjadi perbincangan hangat publik karena terus-menerus menyerang keluarga Haji Faisal. Terbaru dan yang paling disorot adalah saat Farhat koar-koar akan melaporkan Fujianti Utami dan Thariq Halilintar karena gaya pacaran mereka yang dianggap berlebihan.

Gara-gara hal itu, publik mengkhawatirkan sosok anak dari Farhat Abbas dan Nia Daniati, Muhammad Angga Hadi Farhat ditakutkan akan kembali depresi memikirkan tingkah laku sang ayah. Sebelumnya, Nia Daniati sudah pernah mengungkap kondisi putranya yang diakuinya sempat mengalami depresi.

"Awalnya itu dia periang, mau nyanyi kalau ada acara keluarga gitu, ada musik dia mau (nyanyi)," beber Nia Daniati dalam wawancara lawas. "Sampai ada berita di TV mengenai mantan suami (Farhat Abbas) dengan perempuan lain itu."

Sempat melakukan segala cara agar putranya tak menonton berbagai pemberitaan di televisi, namun Nia merasa kecolongan ketika internet jauh lebih banyak memberitakan perihal Farhat Abbas. Sampai akhirnya sang putra mengamuk kala melihat pemberitaan ayahnya yang diduga berselingkuh hingga akhirnya cerai dengan sang ibu.

Viral Lagi Kisah Putra Nia Daniati Malu Disebut Mirip Farhat Abbas: Dia Sampai Depresi

Instagram


"Sampai remote TV sudah saya simpan, padahal kita lupa kalau semua di internet itu beredar. Nah, mulai dari situ dia ngamuk," sambungnya.

Imbas perbuatan Farhat Abbas sendiri, Nia Daniati menyebut anaknya sampai tak sudi dimirip-miripkan dengan sang ayah. Angga disebut selalu menutup wajahnya saat berada di luar rumah.

"Karena dia merasa malu wajahnya (disebut) mirip sekali dengan ayahnya. Tapi saya bilang Angga itu mirip saya, tapi ya kadang orang kalau dia keluar dibilang mirip sampai dia narik diri lagi," ujar pelantun "Gelas-Gelas Kaca" itu. "Kemungkinannya seperti itu (kecewa) yang dia utarakan kepada saya secara tidak langsung. Dulu kalau mau keluar rumah, dia tutup muka dengan tangannya."

Nia pun menduga jika putranya mengalami depresi karena ulah Farhat Abbas. "Mungkin saya pikir dia lebih ke depresi ya. Karena dia mengurung diri, dia nggak mau ketemu orang, dia lihat dulu orangnya," lanjutnya.

Tak tinggal diam, Nia Daniati lantas meminta bantuan psikolog untuk menyembuhkan trauma putranya. Beruntung kini kondisi adik Olivia Nathania itu telah membaik.

"Saya mencoba ke psikoterapi, sudah mulai terbiasa lagi," tandas Nia Daniati.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru