Video Farhat Abbas Salah Ucap Nama Doddy-Faisal Digunjing, Netter: Mabok Lem?
Instagram/farhatabbasofficial
Selebriti
Farhat Abbas vs Keluarga Haji Faisal

Farhat Abbas yang sebelumnya lantang menyindir Haji Faisal sekeluarga kini malah jadi tertawaan. Videonya dua kali tertukar nama antara Doddy Sudrajat dan Faisal memicu sindiran publik.

WowKeren - Farhat Abbas gencar menyindir kubu Haji Faisal. Ia bersikap kritis karena mewakili ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Namun keputusan Farhat memihak Doddy malah membuatnya terus dikritik netter. Ia sempat terciduk jadi bahan tertawaan netter setelah videonya diwawancara wartawan kembali viral.

Awalnya, Farhat menyinggung soal uang asuransi Vanessa. Alih-alih menyebut nama Doddy sebagai pewaris, Farhat keseleo lidah dan menyebut nama Faisal.

"Nggak usah dipersoalkan lagi, manfaat asuransi kan buat pak Faisal," kata Farhat yang tertukar menyebut nama Faisal padahal sedang membahas soal Doddy di "Intens Investigasi". "Itu dibuat sebelum mereka (Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah menikah)."

Di video lainnya, Farhat lagi-lagi melakukan kesalahan. Ia kembali menyebut nama Haji Faisal padahal sedang membahas soal Doddy. Kali ini, Farhat sampai ditegur oleh wartawan.

Instagram

Video Farhat Abbas Salah Ucap Nama Doddy-Faisal


"Kalau Doddy kan susah anaknya jadi pergi pacaran ke Singapura, pelukan, itu kan nggak pantes, seorang anak kecil berpelukan," kata Farhat. "Kebalik bang," celetuk wartawan. "Anaknya Faisal," ralat Farhat.

Sejumlah netter tampak ngakak dan menyindir Farhat. Ia bahkan disentil soal mabok lem karena salah bicara. "

"Mabok lem...😂," ujar netter. "Dia yg ngomong, koar2, fitnah2... dia yg bingung sendiri... btw nunggu sadar dulu Om, baru ngomong.... ngomong kaya lagi mabora... ngaco🤣," ujar netter. "Kayak ngefly," tutur yang lainnya. "Ciri2 karma udh dtg tuh, ngomong sampe belepotan 😂😂😂," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Farhat tak cuma menyerang Haji Faisal dan Oma Dewi tetapi juga Fujianti Utami. Ia menyentil gaya pacaran Fuji dan Thariq Halilintar yang dianggap mengganggu pandangan mata Doddy.

"Anak di bawah umur ini pergi ke Singapur pergi ke Bali dan ini mengganggu pandangan mata dari pak Doddy," kata Farhat Abbas."Pak Doddy enggak mau cucunya dirawat oleh tante ya sibuk pacaran isi konten dan segalanya."

Bukan cuma itu, Farhat juga sempat menyindir Marissya Icha. Sahabat Vanessa itu disebut merupakan bini kelima dan menguasai harta gono gini. Menanggapi sikap Farhat, Icha memilih cuek dan justru menertawakan sosok tersangka narkoba.

"Hahaha halu, susah kalau orang narko, Bukti anda pake narkoba saya punya lho. Inget kan,inget kan, fantasi jangan ketinggian," tutur Icha sambil pamer tawa misterius. "Masih ada LP di polres tangsel, sudah jadi tersangka juga belum di SP3, mau lanjut? Malu lho nanti. Terusin dong, Kupantau dulu ya, hati-hati di Jalan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait