Biasanya 'Pria Kanebo', Perubahan Drastis Son Suk Ku Efek Ini di 'My Liberation Notes' Bikin Ngakak
JTBC
TV

Akhirnya menunjukkan perubahan karakter dari Son Suk Ku di episode terbaru drama JTBC 'My Liberation Notes' sukses membuat para penggemar tertawa terbahak-bahak.

WowKeren - Drama JTBC "My Liberation Notes" semakin mencuri perhatian para penggemar dengan kisahnya yang menarik. Drama ini diketahui dibintangi oleh selebriti ternama yakni Kim Ji Won, Lee Min Ki, Lee El, dan Son Suk Ku.

"My Liberation Notes" menceritakan kehidupan dari 3 bersaudara serta seorang pria misterius. Tiga bersaudara tersebut berhubungan dengan pria misterius karena tinggal bertetangga dan ia bekerja di bawah ayah mereka.

SPOILER

Pada episode terbaru "My Liberation Notes", kehidupan Pak Guh yang diperankan oleh Son Suk Ku akhirnya mulai terungkap. Pak Guh diceritakan adalah sosok petinggi di sebuah perusahaan dan merupakan orang kaya.

Pak Guh diceritakan memiliki mobil mewah yang jarang dimiliki orang. Yeom Chan Hee yang diperankan Lee Min Ki menjadi sosok yang menemukan kunci mobil tersebut.


Pak Guh kemudian bersedia meminjamkan mobil miliknya kepada kakak dari kekasihnya di "My Liberation Notes" itu. Pada episode baru, diceritakan bahwa Yeom Chang Hee membuat mobil mewah Pak Guh tergores.

Pak Guh yang biasanya hampir tanpa ekspresi, kemudian langsung membenarkan sepatu yang bagian tumitnya diinjak kemudian langsung mengejar Yeom Chang Hee. "Chang He, yang dengan jujur mengatakan yang sebenarnya tentang kecelakaan mobil itu Dan tangkap aku dari Chang Hee x Guh yang memulai," ucap JTBC membagikan adegan kocak tersebut.

Para penggemar mengaku tertawa terbahak-bahak melihat adegan Son Suk Ku dan Lee Min Ki tersebut. Adegan tersebut dinilai sangat menghibur di episode terbaru "My Liberation Notes".

"Adegan favorit aku tidak bisa berhenti tertawa," kata salah seorang penggemar. "Teriakan Chang hee menghiburku setiap waktu," ucap lainnya. "Adegan "bromance" epik. Cinta interaksi Chang Hee & Gu-ssi," terang lainnya. "Adegan ini sangat lucu tapi membuat hatiku patah di akhirnya," ungkap lainnya.

Sementara itu, "My Liberation Notes" telah menayangkan 12 episode dari total 16. Drama ini ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu di JTBC serta dapat dinikmati penggemar internasional melalui Netflix.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait