Gordennya Seharga Rp50 Juta, Intip Rumah Mewah Nadia  Stefanie 'Saras 008' Dalam 10 Potret Ini
Instagram/_nadiastefanie_
Selebriti

Marshel Widianto dan Mpok Alpa mengunjungi kediaman mewah Nadia Stefanie, salah satu pemeran dalam sinetron super hero 'Saras 008' yang viral pada zamannya. Mewah dan luas, rumah tersebut diisi dengan desain interior kelas atas.

WowKeren - Marshel Widianto dan Mpok Alpa mengunjungi kediaman mewah Nadia Stefanie, salah satu pemeran dalam sinetron super hero "Saras 008" yang viral pada zamannya. Nadia muncul di "Saras 008" musim kedua. Dalam perjalanannya, Saras 008 selalu berhadapan dengan musuh bebuyutan bernama Mr. Blek yang berasal dari planet Krismon.

Jarang muncul di layar kaca, Nadia kini rupanya sibuk berbisnis. Ia memiliki brand skincare Stefskin dan juga teh kesehatan dengan brand Stefie Herbal Slimming Tea. Selain itu, Nadia juga memiliki passion dalam dunia fashion dan telah membuat baju sendiri.

Lantas Marshel Widianto dan Mpok Alpa belum lama ini mengunjungi kediaman Nadia di kawasan Pondok Indah. Dalam video yang ditayangkan di kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL itu, keduanya dibuat terperangah akan desain interior rumah Nadia yang mewah abis. Intip yuk potret lengkapnya di sini!

(wk/rosi)

1. Koleksi mobil


Koleksi mobil
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Marshel dan Mpok Alpa disambut akan pemandanagn mewah rumah Nadia. Terdapat koleksi mobil yang ditunjukan kepada para host. Tak tanggung-tanggung, Nadia mengoleksi mobil Porsche Cayman yang harganya mencapai miliaran.

2. Wallpaper 3D dan gorden senilai Rp50 juta


Wallpaper 3D dan gorden senilai Rp50 juta
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Nadia kemudian mengajak Marshel dan Mpok Alpa untuk masuk ke rumah mewahnya. Nuansa emas begitu melekat pada dinding rumah hingga gorden. Mpok Alpa yang penasaran menanyakan harga gorden yang ternyata mencapai kisaran Rp50 juta.

3. Ruang tamu


 Ruang tamu
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Ruang tamu juga tak kalah glamornya dari ruangan sebelumnya. Terdapat sebuah TV lebar yang mirip sebuah lukisan. Awalnya Mpok Alpa tak percaya bahwa benda tersebut adalah TV saking realnya wallpaper pemandangan layaknya lukisan. Harga TV tersebut diperkirakan sekitar Rp50 juta.

4. Banyak koleksi barang mewah


Banyak koleksi barang mewah
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Nadia juga memiliki lemari tersendiri untuk mengisi koleksi-koleksi miliknya. Banyak keramik hingga perabotan lucu-lucu yang tersimpan dalam lemari tersebut. Di sisi lain terdapat meja makan yang terletak di sebelah sofa ruang tamu Nadia.

5. Ruangan entertain


Ruangan  entertain
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Terdapat salah satu ruangan yang membuat penasaran di rumah Nadia. Ternyata ruangan tersebut adalah ruang entertain karena TV yang ada di di sana bisa digunakan untuk karaoke.

6. Koleksi baju Desain sendiri


Koleksi baju Desain sendiri
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Bikin takjub, Nadia rupanya memiliki passion dalam bidang desain dan mencoba untuk membuat baju-baju cantik. Dalam potret di atas adalah koleksi karya desain Nadia yang memiliki prinsip ramah di kantong. Baju-baju desainnya sangat cantik terutama dengan pemilihan warna yang chic colorful abis. Nadia mempersilahkan Marshel dan Mpok Alpa untuk memiliki satu baju desainnya sebagai oleh-oleh.

7. Furnitur dan lukisan mewah


Furnitur dan lukisan mewah
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Furniture yang menghiasi rumah Nadia juga tak kalah menariknya. Terdapat sebuah hiasan mirip pohon yang bersinar serat terdapat lukisan yang artistik banget terpajang di dinding.

8. bantal hermes dan selimut LV


bantal hermes dan selimut LV
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Koleksi brang branded meah tampak betebaran di rumah Nadia. Kali ini Mpok Alpa dan Marshel dibuat kagum akan dua abnatal sofa merek Hermes dan selimut Louis Vuitton.

9. Koleksi tas


Koleksi tas
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Nadia memiliki banyak koleksi tas dan memiliki lemari khusus. Foto di atas adalah satu saja dari banyaknya koleksi tas Nadia yang diperlihatkan kepada pemirsa di rumah. Di dalam lemari tersebut, terdapat banyak koleksi merek tas mulai dari Hermes hingga Channel. Dengan banyak warna serta koleksi tas yang ia miliki, Nadia bisa mencocokkan baju yang ia kenakan dengan tas yang ia bawa.

10. Halaman belakang


Halaman belakang
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Menuju ke halaman belakang, ternyata berisikan kolam serta tempat duduk yang nyaman. Marshel dan Mpok Alpa juga mengakui bahwa rumah Nadia selin mewah juga hoomie banget. Mereka bertiga kemudian lanjut berbincang akrab di sebuah meja yang terlatak di sebelah kolam.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru