Vega Darwanti Klarifikasi Soal Kabar Suami Keluhkan Masakannya Tak Enak
Instagram/vegadarwanti123
Selebriti

Vega Darwanti diberitakan tak masalah saat suami mengeluhkan masakannya yang tak enak. Kini sang artis pun buka suara untuk memberikan klarifikasinya terkait kabar berita tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Vega Darwanti berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Bagaimana tidak, Vega tiba-tiba saja memajang sebuah headline berita dari portal media online.

Dalam unggahannya tersebut, Vega tamak diberitakan dengan judul "Suami Keluh Masak Tak Enak, Vega Darwanti Andalkan Pijat". Kendati begitu, kini Vega buka suara untuk menanggapi judul berita tersebut.

Mengiringi unggahannya, Vega menerangkan bahwa masakannya selalu enak. Perempuan berusia 36 tahun ini lantas mengatakan bahwa kala itu ia hanya melayangkan candaan pada awak media soal masakannya yang tak enak.

Vega masih ingat betul bahwa kala itu ia bercanda dengan ucapannya yang mengaku mending suami makan di luar namun bila urusan memijat tetap dengannya. Kendati begitu, Vega menanggapi judul berita tersebut dengan menyanyikan cuplikan lirik dari lagu "Eien Pressure" yang dipopulerkan oleh JKT 48.


"Jangan berharap pada diriku, aku pasti tidak bisa," demikian lantunan lirik lagu yang dinyanyikan Vega. "Wkwkwkwk Masakan aku enaaakkk tau.. Aku tuh waktu itu bercanda,lebih baik gak bisa masak dari pada gak bs pijit. Gpp Klo suami makan di luar dari pada suami mijit di luar …. 🀣" tulis Vega mengiringi foto postingannya.

Tak ayal, unggahan itu pun kini tampak langsung menuai beragam tanggapan dari netizen. Menilik dari kolom komentar, banyak netizen hingga rekan artis dibuat tertawa dengan postingan yang dibagikan Vega tersebut.

"Media belum tau aja,kalo kalian pasangan primbon," komentar Sonny Septian. "@sonnyseptian jangan Nambahin berita baruuuβ€¦β€¦πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚" balas Vega di kolom komentar. "Kl suaminy dokter pijitan itu bak surga y mba krn lelah kaki siap oprasi paas pulang trus di pijit itu bak dpt berlian runtuh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ nikmat lsg ngorok," timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru