Anya Geraldine Sampaikan Permintaan Maaf, Model Bajunya Bikin Salfok Tapi Ramai Dapat Pembelaan
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Baju yang dipakai Anya Geraldine mendadak ramai jadi perbincangan netizen. Dalam video, Anya mengungkap alasan jarang aktif di media sosial belakangan ini.

WowKeren - Anya Geraldine belum lama ini jadi kontroversi karena didapuk jadi juri dalam Puteri Indonesia 2022. Tak jauh-jauh dari pro dan kontra, pakaian Anya kini yang jadi perbincangan netizen. Hal ini terlihat dalam sebuah video singkat tentang Anya yang dibagikan akun gosip.

Dalam video, Anya menyampaikan permintaan maaf karena jarang aktif di Instagram. Ia menjelaskan sedang berada di Bali.

"Hai guys maaf ya dari kemarin, aku lagi jarang banget update di InstaStory atau apapun itu," kata Anya Geraldine dalam sebuah video singkat yang dibagikan akun @madamgosip.official pada Senin (30/5). "Karena aku lagi ada di Bali."

Namun netizen rupanya menyoroti pakaian yang dikenakan Anya. Dalam video, Anya tampak mengenakan swimsuit dengan model crop. Pakaian yang dikenakan Anya tersebut memang terbilang unik yakni atasan lengan panjang kemudian ada bagian bra yang diekspos.


Anya juga mengenakan pakaian dengan model serupa tapi dalam bentuk dress. Ia pun tampak elegan berpose di tepi pantai.

Anya

nstagram

Beberapa netizen tampak memberi kritik pada busana yang dipakai Anya. Namun yang lain ramai memberi pembelaan karena pakaian Anya dikenakan di tempat yang benar yakni di pantai. Ada juga netizen yang mengagumi body keren Anya yang membuat kaum hawa jadi iri.

"Wajar aja si Kan sesuai tempat Kecuali pake bikini jalan2 kepasar beli sayur sm terasi," kata akun @ahnaf***. "Bodinya keren.... q yg cwe aja suka ngliatnya...." sambung akun @retno***. "Saya cewek aja mengaguminya, apalagi yg cowok," seru akun @bell***.

"Biar aja sih kalo baju renang dan lg pemotretan.. kecuali pake baju ini ngemol," tambah akun @miss***. "Astaga itu bikini jaman now guys dan lg di bali ya ampuuun ngapa sih emang aurat dan dosa jg punya dia," seru akun @jas***. "Body nya keren,, sadar g sih dia,, kalo dia tuh cakep banget..." imbuh akun @icha***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts