Kang Mina Jadi Gadis Jenius di 'Minamdang', Kemampuan Akting Tuai Komentar Begini dari Tim Produksi
KBS
TV

KBS telah membagikan foto adegan Kang Mina sekaligus mengomentari kemampuan aktingnya dalam drama 'Minamdang'. Intip potretnya dan keterangan tim produksi berikut ini.

WowKeren - KBS semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana drama "Minamdang". Salah satunya dengan merilis foto adegan Kang Mina yang berperan sebagai Nam Hye Joon.

Didasarkan pada web novel populer berjudul serupa, "Minamdang" adalah komedi-misteri tentang Nam Han Joon (Seo In Guk), seorang dukun penipu yang pernah berprofesi sebagai profiler. Di sisi lain, ada detektif di unit kejahatan kekerasan bernama Han Jae Hee (Oh Yeon Seo) yang selalu mengutamakan keadilan.

Kang Mina memerankan adik perempuan Nam Han Joon yang bernama Nam Hye Joon. Dia adalah seorang gadis yang berjiwa bebas dan energik yang pernah menjadi hacker jenius di Badan Inteligen Nasional. Namun dia tiba-tiba mengundurkan diri untuk menjadi seorang gamer profesional.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan transformasi Kang Mina sebagai Nam Hye Joon. Dalam satu foto, dia terlihat fokus pada laptopnya sambil mengenakan kacamata berbingkai hitam yang menonjolkan kecerdasannya.


Di foto yang lain, dia terlihat sangat profesional saat mengenakan setelan rapi. Selain itu, Nam Hye Joon juga menarik perhatian dengan keberaniannya yang unik sehingga para penggemar tidak sabar untuk menantikan chemistry-nya dengan Nam Han Joon.

Kang Mina Jadi Gadis Jenius di \'Minamdang\', Kemampuan Akting Tuai Komentar Begini dari Tim Produksi

Source: KBS

Untuk mengiringi perilisan foto adegan tersebut, tim produksi "Minamdang" turut memuji kemampuan akting Kang Mina. Selain itu, mereka juga meminta pemirsa untuk menantikan penampilan karakternya.

Tim produksi berkata, "Kang Mina dengan energinya yang ceria dan Nam Hye Joon yang berjiwa bebas berhasil menunjukkan sinergi yang hebat. Silakan nantikan kisah Nam Hye Joon, yang tampaknya melakukan apapun yang dia inginkan tapi sebenarnya (memiliki kepribadian) benar dan penuh kasih."

Sementara itu, "Minamdang" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Bloody Heart" pada Senin - Selasa malam KBS. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Kwak Si Yang ini akan mulai tayang pada bulan Juni mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Artikel Terkait