Seo In Guk dan Oh Yeon Seo Cs Dinilai Fantastis Saat Baca Naskah Pertama 'Minamdang', Seperti Apa?
Instagram/kbsdrama
TV

'Minamdang' telah menggelar acara baca naskah perdana yang dihadiri oleh Seo In Guk dan Oh Yeon Seo Cs. Meski baru pertama bertemu, para aktor tuai pujian dari tim produksi.

WowKeren - Mendekati tayang, KBS2 merilis pembacaan naskah untuk drama mendatang "Minamdang" (judul sementara). Ternyata Seo In Guk dan Oh Yeon Seo cs telah membuktikan kemampuan sebagai jajaran pemain.

Berdasar novel populer berjudul "Minamdang Sagun Soochub", drama ini menceritakan tentang Nam Han Joon (Seo In Guk) yang merupakan mantan profiler kriminal namun kini bekerja sebagai penipu. Untuk melancarkan aksinya, ia menyamar menjadi peramal dan punya mitra khsusu. Sedangkan Han Jae Hee (Oh Yeon Seo) berusaha mengikuti jalan yang lurus sejak menjadi detektif selama 3 tahun, namun entah bagaimana ia justru terlibat dengan Nam Han Joon.

Acara pembacaan naskah dihadiri oleh sutradara Ko Jae Hyun dan penulis Park Hye Jin beserta pra aktor. Mereka adalah Seo In Guk, Oh Yeon Seo, Kwak Si Yang pemeran Gong Soo Cheol, Kwon Soo Hyun sebagai Cha Do Won, Kang Mina sebagai Nam Hye Joon], Jung Eun Pyo memerankan Kim Chul Geun, Jung Man Sik sebagai Jang Doo Jin , Hwang Seul Hye memerankan Lee Min-kyung, dan Jung Ha Joon sebagai Na Kwang Tae.

Sebelum pembacaan naskah, Seo In Guk dan Oh Yeon Seo menampilkan kesan positif. Seo In Guk tampil enerjik dengan mengangkat tangan sambil berkata, "Aku akan melakukan yang terbaik."

Seo In Guk dan Oh Yeon Seo Cs Dinilai Fantastis Saat Baca Naskah Pertama \'Minamdang\', Seperti Apa?

Source: Naver


Oh Yeon Seo juga telah sukses menyihir suasana pembacaan naskah dengan aura brsahabat namun tetap memancarkan ambisi. "Aku akan memberimu kebahagiaan sebagai mood maker di lokasi syuting," katanya tak kalah bersemangat.

Saat pembacaan naskah dimulai, para aktor degan cepat jatuh ke dalam peran mereka dan memamerkan sinkronisasi fantastis. Kedua tokoh utama tentunya paling disorot sebagai "ahli chemistry". Mereka akan memamerkan sinergi eksplosif sebagai penentu pasang surutnya alur "Minamdang".

Selain dua tokoh utama, aktor lain juga menunjukkan kemampuannya. Kwak Si Yang sukses membuat adegan menjadi lautan tawa dengan pesona tak terduga dan dialeg renyah. Kang Mina mememerkan penyatuannya dengan karakter Nam Hye Joon yang punya "otak seksi". Secara tidak terduga, Kang Mina dan Seo In Guk berhasil menunjukkan chemistry kakak adik dengan perdebatan mereka.

Kemudian ada Kwon Soo Hyun yang memadukan kehangatan dan dinginnya citra misterius seorang jaksa. Jung Eun Pyo menggambarkan sisi manusiawi dan berpengalaman dari seorang kepala polisi. Masih dari pihak berwajib, Jung Man Sik memancarkan senioritas sebagai detektif veteran bersama dengan Jung Ha Jun si anak baru yang penuh semangat.

Sementara itu, "Minamdang" rencananya akan disiarkan setelah "Bloody Heart" tamat. Sehingga drama ini bisa disaksikan pada pertengahan 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru