Terdeteksi V.I.P, Moon Ga Young Akui Rasakan Ini Efek Tonton MV 'Still Life' BIGBANG
Instagram/m_kayoung
Selebriti

Moon Ga Young ikut mempromosikan comeback BIGBANG usai 4 tahun lamanya vakum, mengungkapkan langsung merasakan ini usai menonton MV 'Still Life' melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - BIG BANG akhirnya resmi comeback usai 4 tahun lamanya dari perilisan lagu terakhir, "Flower Road". Sama halnya dengan janji di lirik lagu terakhir, BIGBANG menepati dengan merilis lagu kala bunga bermekaran kala musim semi.

BIGBANG sukses merilis "Still Life" tepat di tengah malam KST hari ini, Selasa (5/4). BIGBANG juga merilis music video (MV) baru mereka di waktu yang sama. BIGBANG pun langsung menunjukkan kekuatan mereka dengan mendapatkan "Real-time All Kill" berkali-kali di perilisan "Still Love".

Para penggemar tentu antusias dengan kembalinya G-Dragon, Taeyang, Daesung, dan T.O.P setelah lama dinanti-nanti. Menariknya, para selebriti juga menunjukkan dukungan kepada "Still Life" BIGBANG.

Aktris cantik Moon Ga Young menjadi yang terang-terangan menunjukkan antusiasme karena BIGBANG resmi comeback. Moon Ga Young tampak mempromosikan "Still Life" melalui akun Instagram pribadinya.


Moon Ga Young menunjukkan dukungan ke comeback BIGBANG

Sumber: Instagram

Moon Ga Young terlihat membagikan dua unggahan sekaligus untuk membahas mengenai kembalinya BIGBANG di dunia musik. Pada potret pertama, aktris cantik kelahiran tahun 1996 itu membagikan lagu "Still Life" yang ia dengarkan dari Spotify.

Pada unggahan selanjutnya, Moon Ga Young membagikan cuplikan adegan di MV "Still Life" yang menampilkan kursi berjejer 4. Moon Ga Young menyebutkan bahwa ia merasa beruntung karena bisa menonton MV terbaru dari G-Dragon cs.

"Itu benar. Aku merasa beruntung karena melihat MV ini," kata Moon Ga Young pada unggahannya. Namun, Moon Ga Young terlihat telah menghapus unggahan keduanya kala mengungkapkan perasaan menonton MV "Still Life".

Sementara itu, Moon Ga Young sendiri akan kembali di layar kaca lewat drama tvN "Link: Eat and Love To Kill" bersama dengan Yeo Jin Go. Drama ini akan ditayangkan perdana pada 16 Mei mendatang, ini berarti akan mengisi slot penayangan hari Senin dan Selasa menggantikan "Military Prosecutor Doberman".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru