Potret Anggun Jessica Jung Berangkat Syuting Program Tiongkok Picu Respons Kaget
Instagram/jessica.syj
TV

'Sisters Who Make Waves' merupakan program kompetisi selebritas wanita yang berusia minimal 30 tahun. Mereka bersaing untuk debut dalam girl grup beranggotakan lima orang.

WowKeren - Jessica telah dikonfirmasi ikut ambil bagian dalam program survival Tiongkok bertajuk "Sisters Who Make Waves" season 3. Mantan member SNSD (Girls' Generation) itu diketahui sudah berada di Tiongkok untuk menjalani proses syuting.

Pada Kamis (7/4), beredar foto-foto yang memperlihatkan Jessica meninggalkan hotelnya di Tiongkok dan menuju ke lokasi syuting "Sisters Who Make Waves 3". Dalam foto tersebut, Jessica tampak anggun mengenakan gaun putih dan jaket kulit hitam.

Foto-foto mempesona Jessica itu dengan cepat dibagikan ke komunitas online. Banyak yang ternyata tidak tahu bahwa idol kelahiran tahun 1989 itu menjadi peserta sebagai peserta alih-alih juri dalam program milik Tiongkok.

"Kupikir dia akan berpartisipasi dalam pertunjukan sebagai juri," tulis seorang netizen. "Aku tidak tahu dia adalah seorang kontestan," sambung yang lain. "Wow Jessica tidak pernah berubah, dia selalu keluar dengan riasan penuh, hormat," tambah lainnya.

Potret Anggun Jessica Jung Berangkat Syuting Program Tiongkok Picu Respons Kaget

Source: Naver


"Berhenti menyebut Soshi dan sebutkan Krystal sebagai gantiny. Dia sangat menghargai dongsaengnya dan tidak ingin menyakitinya saat membuang semua suka dan duka serta kenangan yang dia miliki dengan rekan kerjanya selama lebih dari 10 tahun," pungkas netizen lainnya.

"Sisters Who Make Waves" merupakan program kompetisi selebritas wanita yang berusia minimal 30 tahun. Mereka bersaing untuk debut kembali dalam girl grup beranggotakan lima orang. Musim lalu, Fei dan Jia miss A juga berpartisipasi dalam program tersebut.

Sebelumnya telah beredar daftar peserta "Sisters Who Make Waves" bertuliskan Jessica sebagai member Girls' Generation. Namun agensi sang idol mengklarikasi mengatakan Jessica sudah tidak pernah lagi promosi dengan nama SNSD semenjak hengkang.

Mereka melanjutkan, "Perusahaan penyiaran juga sama sekali tidak menyadari situasi ini. Itulah mengapa kami meminta mereka merilis pernyataan resmi yang menyatakan bahwa mereka tidak membuat atau merilis daftar (peserta)."

Sementara itu, Jessica memulai debutnya pada tahun 2007 sebagai member SNS, tetapi dia berpisah dengan grup tersebut pada bulan September 2014. Sejak itu, dia telah meluncurkan merek fesyen, merilis musik solo, menerbitkan buku, dan banyak lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru