Kim Sejeong Akui Sangat Khawatir Saat Syuting Adegan Sok Imut di 'Business Proposal'
sbs
TV

Kim Sejeong, yang dikenal publik terutama karena imejnya yang santai dan ramah, menunjukkan getaran kekanak-kanakan saat memerankan Shin Ha Ri di 'Business Proposal'.

WowKeren - Kim Sejeong banyak menjalani wawancara dengan media setempat usai merampungkan "Business Proposal". Idol aktris kelahiran tahun 1996 itu memerankan karakter Shin Ha Ri dan aktingnya banyak menuai pujian dari publik.

Kim Sejeong awalnya mengungkapkan perasaannya usai merampungkan "Business Proposal". "Aku merasa bahagia daripada terbebani. Aku senang menyanyi dan berakting. Aku akan terus menantang ini dan itu di masa depan, jadi aku tidak akan memutuskan langkah tertentu," ujar Kim Sejeong.

"'Film' adalah bidang yang belum pernah kucoba. Aku ingin mencoba berakting dalam film musikal. Jika aku tidak mendapatkan tawaran casting, aku akan menemukannya dan mengikuti audisi untuk itu," imbuh Kim Sejeong.

Kim Sejeong juga mengungkap bagaimana rasanya syuting adegan sok imut di "Business Proposal". "Aku banyak meneliti karena sangat khawatir. Ha Ri adalah gadis yang sangat cantik, jadi aku mencoba membuatnya menjadi karakter yang bisa dipahami meskipun tindakannya sedikit keras," tutur Kim Sejeong.


"Jadi kupikir aku harus menunjukkannya dengan ketulusan sebanyak mungkin ketika adegan emosional keluar. Aku mencoba mendekati adegan emosional dengan hati-hati. Kupikir orang-orang di sekitarku yang membantuku," tambah Kim Sejeong.

Kim Sejeong, yang dikenal publik terutama karena imejnya yang santai dan ramah, menunjukkan getaran kekanak-kanakan saat memerankan Shin Ha Ri di "Business Proposal". Ia menyebutkan "realistis" sebagai kriteria saat memilih sebuah drama.

"Pertama, kupikir aku memiliki citra ceria seperti karakter komik. Tapi aku lebih menekankan pada nilai 'realistis'. Bahkan jika karakterku sudah memiliki kepribadian yang kuat, aku ingin itu dapat dihubungkan dalam kehidupan sehari-hari. Itu standar yang akan kupertahankan," pungkas Kim Sejeong.

Sementara itu, "Business Proposal" mengakhiri penayangan dengan meraih rating 11,4 persen. Drama ini sekaligus menempati peringkat 1 untuk slot Senin - Selasa malam. SBS hingga kini belum mengumumkan drama penggantinya. Nantikan terus informasinya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru