Sama-sama Pilu, Key dan Onew SHINee Punya Cara Beda Kenang Jonghyun
Instagram/shinee
Selebriti

Key dan Onew SHINee sama-sama membagikan momen bersama dengan mendiang Jonghyun melalui akun Instagram masing-masing untuk merayakan ulang tahun sang main vocal.

WowKeren - Kepergian Jonghyun SHINee memang masih membawa luka bagi keluarga, teman dekat, dan penggemar meski telah lebih dari 4 tahun lamanya. Tidak jarang Jonghyun kemudian menjadi perbincangan para penggemar melalui media sosial.

SHINee pun juga tampak selalu menunjukkan bahwa grup tersebut berisikan 5 orang. Akun media sosial SHINee bahkan masih terus membagikan momen Jonghyun setiap tahunnya di hari kelahirannya.

Kemarin, Jumat (8/4) diketahui menjadi hari perayaan ulang tahun mendiang Jonghyun. Akun media sosial SHINee membagikan momen kala idol tampan kelahiran tahun 1990 itu menyanyi di atas panggung.

Tak hanya akun media sosial resmi SHINee, dua anggotanya yakni Key dan Onew juga tampak memberikan unggahan khusus untuk mengenang Jonghyun. Meski begitu, keduanya tampak menunjukkan cara yang beda mengungkapkan kerinduan kepada Jonghyun.

Key memilih membagikan momen kocak Jonghyun melalui akun Instagram pribadinya. Mendiang Jonghyun terlihat memakan kue cokelat dengan cara kocak pada video tersebut.


Meski momen yang dibagikan kocak, Key mengungkapkan hal pilu pada takarir. Ia sedih karena saat ini potret dan video bersama dengan Jonghyun miliknya semakin sedikit. Key kemudian membeberkan kerinduannya kepada Jonghyun dan tak lupa mengungkapkan rasa cintanya.

"Hyung-ah, jumlah video dan foto yang akan diunggah semakin sedikit, jadi ini adalah hari dimana aku sangat merindukanmu. Selamat ulang tahun, sayang sekali hanya melihatku, jadi aku akan mengunggah wajah cantik, aku mencintaimu," ucap Key manis.

Berbeda dengan Key, Onew memilih untuk membagikan momen kebersamaannya dengan Jonghyun. Keduanya tampak tersenyum pada swafoto tersebut. Onew juga mengungkapkan hal berbeda dengan Key. Ia memilih memuji Jonghyun sosok artis terhebat. "Artis terbaik dalam hidupku," ucap leader SHINee itu.

Selamat ulang tahun, Jonghyun SHINee!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait