Perhatian Manis Jessica Jung Pada Peserta 'Sisters Who Make Waves' Tuai Sorotan
weibo
TV

Dalam episode terbaru program Tiongkok 'Sisters Who Make Waves', terungkap alasan mengapa Jessica Jung terpilih sebagai leader dan center untuk penampilan perdana grupnya.

WowKeren - Jessica Jung saat ini tengah sibuk menjadi bagian dari program "Sisters Who Make Waves". Bukan sebagai mentor atau juri, mantan member SNSD itu didapuk untuk menjadi salah satu peserta.

Dalam episode terbaru "Sisters Who Make Waves", terungkap alasan mengapa Jessica Jung terpilih sebagai leader dan center untuk penampilan perdana grupnya. Cewek kelahiran tahun 1989 itu ternyata sangat memberikan perhatian untuk sesama peserta program itu.

Menggunakan bahasa Inggris, Jessica mengajari seorang anggota timnya untuk menari dengan benar. Rekannya pun tampak memberikan pujian untuk kebaikan hati sang idol meskipun mereka sebenarnya bersaing.

Perhatian manis Jessica terhadap peserta "Sisters Who Make Waves" ini langsung menuai sorotan dari netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan pujian mengatakan pelantun "Wonderland" itu memang bertalenta sebagai idol.


Perhatian Manis Jessica Jung Terhadap Peserta \'Sisters Who Make Waves\' Tuai Sorotan

Source: YouTube

"Satu-satunya anggota Soshi (SNSD) yang kurasa cantik saat itu adalah Jessica. Dia masih berbakat dan cantik sekarang," tulis seorang netizen. "Dia dengan jujur membunuhnya (tampil luar baisa di panggung) dengan warna suaranya saja" imbuh yang lain.

"Wah dia memang cantik dan jago nyanyi," puji yang lain. "Sangat cantik. Dia pasti berbakat," sahut lainnya. "Dulu aku suka dia tapi... Aku masih mendukungnya!!," tambah yang lain. "Dia pandai mengatur dirinya sendiri. Aku mendukung Jessica," pungkas netizen lainnya.

"Sisters Who Make Waves" adalah sebuah program di mana selebritas wanita berusia 30 tahun ke atas bersaing untuk debut dalam girl grup. Musim lalu, mantan member Miss A yakni Fei dan Jia juga tampil sebagai kontestan.

Sementara itu, keikutsertaan Jessica di "Sisters Who Make Waves" season 3 sempat menuai kontroversi karena tim produksi secara tidak terduga tetap menggunakan nama SNSD di belakang nama sang idol. Namun agensi Jessica menegaskan bahwa kesalahan bukan berasal dari pihak mereka namun dari tim produksi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait