V BTS Mendadak Jadi Ayah Penyayang Bareng Choi Woo Shik di 'In The SOOP: Friendcation'
TV

Episode ke-2 'In The SOOP: Friendcation' JTBC yang dibintangi oleh geng Wooga kembali memamerkan keseruan mereka, termasuk interaksi kocak antara V BTS dan Choi Woo Shik yang bikin gemas.

WowKeren - Keseruan "In The SOOP: Friendcation" seakan tidak ada habisnya. Mengingat para membernya terdiri dari geng Wooga yang terkenal karena visual serta keakraban mereka bersama.

Setiap momen tidak disangka-sangka membuat pemirsa setia acara reality show ini dinantikan di episode terbarunya. Baru-baru ini, V BTS (Bangtan Boys) dan Choi Woo Shik membuat publik gemas karena lelucon mereka.

Bersama dengan V dan Choi Woo Shik, Peakboy, Park Hyungsik, Park Seo Joon dan Choi Woo Shik melanjutkan liburan mereka di episode 2 acara JTBC tersebut. Dengan setiap episode baru dari serial realitas ini, selalu ada-ada saja perilaku alami dari para anggotanya yang tidak dapat terelakkan.

Seperti yang diketahui penggemar, V suka bermain peran kapan pun ia bisa. Misalnya, ia berubah menjadi karakter teater musikal dan memanggil inspirasi misteri saat syuting video musik "Black Swan" BTS.


V BTS Mendadak Jadi Ayah Penyayang Bareng Choi Woo Shik di \'In The SOOP: Friendcation\'

Sumber: Twitter

Ketika V bertanya pada Choi Woo Shik apa yang dia lakukan saat mencuci ayam mentah untuk makan malam, Choi Woo Shik memulai leluconnya yang bikin heboh. "Aku sedang memandikan bayi kita," kata Choi Woo Shik menganggap ayam mentah itu ibaratkan seorang bayi.

Tanpa ragu, V langsung tanggap dengan lelucon Choi Woo Shik dan membalas candaan rekannya itu. "Sayang," kata V manis kepada Choi Woo Shik setelah menerima peran barunya sebagai suami yang penyayang dan ayah dari seekor ayam mentah.

"Setelah kamu memandikan bayi kami, lap sampai kering," kata V kemudian. Mendengar lelucon ini, penggemar kemudian membuat semuanya menjadi ramai dan berbondong-bondong membahas interaksi gemas tersebut.

Lewat tayangan ini, tampaknya penggemar semakin belajar lebih banyak tentang interaksi para geng Wooga yang membuat kenangan bersama. Dalam episode ini, para anggota tidak hanya saling melempar lelucon tetapi juga mengobrol tentang kesan pertama mereka satu sama lain untuk berbagi cerita dan banyak lagi.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait