Bukan CFW, Chico Jericho Pamer Catwalk Gemas di 'Barito Fashion Week' Tuai Beragam Komentar
Instagram/chicco.jerikho
Selebriti

Di saat publik dihebohkan dengan Citayam Fashion Week (CFW), Chico lebih memilih 'Barito Fashion Week'. Video Chico melenggang di zebra cross ini mendapat respon beragam dari warganet.

WowKeren - Chico Jericho punya aksi tersendiri di saat masyarakat Indonesia dihebohkan dengan fenomena Citayam Fashion Week (CFW) yang sempat viral beberapa waktu lalu. Ia membagikan video ketika berjalan di zebra cross kemudian setengah berjongkok sambil merentangkan salah satu tangannya. Chico tampaknya memang melakukan squat, gerakan yang biasanya ada di dalam workout.

Suami Putri Marino itu memberi nama aksi yang dilakukannya sebagai Barito Fashion Week. Bukan tanpa alasan, pasalnya aksi itu dilakukan Chico di area Filosofi Kopi Perfecto Barito yang merupakan kedai kopi miliknya dengan Rio Dewanto.

"BARITO FASHION WEEK Bro 'DER' #sissysquatgang #neverskiplegday," tulis Chico di keterangan videonya pada Sabtu (30/7).

Chico

Instagram


Di kesempatan itu, Chico tampil kasual. Ia mengenakan kaus hitam lengan pendek yang dipadukan dengan celana hitam. Pemain film "Filosofi Kopi" itu juga tampak membawa tas selempang.

Netizen serta rekan artis ramai mengomentari video Chico dengan beragam respon. Tak sedikit dari mereka memuji aksi yang dilakukan Chico. Sementara itu ada juga netizen yang menilai aksi Chico terlalu random tapik termaafkan karena punya paras ganteng.

"Okeeey," kata Ayushita. "Kurang luwes brooo," sambung Tommy Kurniawan. "Duhhhh," seru Tantri Kotak. "Hahahahahah dodol," komentar Wulan Guritno. "Aaaaaah gilaaaaaa… ikutan juga dong ," seru Winky Wiryawan.

"Gua pikir mau kayang bang godam wkwkwk," komentar akun @dondo***. "Orang cakep mah bebas," tambah akun @vita***. "Waoooww papanya suri kereeen,bisa ngayang tibak,e," seru akun @buda***. "Untung ganteng jadi bebas," imbuh akun @rolasi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru