Biasa Kocak, Aksi Fadil Jaidi Duet dengan Rossa di Atas Panggung Bikin Merinding
Instagram/fadiljaidi
Selebriti

Untuk pertama kalinya, Fadil Jaidi berduet dengan Rossa di atas panggung. Aksi keduanya pun berhasil mencuri perhatian dan bikin merinding para penonton.

WowKeren - Fadil Jaidi merupakan salah satu konten kreator yang paling disorot. Pasalnya Fadil kerap membuat konten lucu dan menggelitik. Fadil pun sering kalo menyuguhkan penampilan kocak dirinya dengan sang ayah yang akrab disapa Pak Muh.

Namun baru-baru ini, Fadil Jaidi tampak berbeda dari biasanya. Pasalnya ia yang biasanya kocak, kini mendadak tampil serius.

Rupanya anak kedua dari tiga bersaudara ini tampil serius saat bernyanyi di atas panggung. Mengejutkannya, ia bernyanyi bersama dengan Rossa.

Terlihat dalam video, Fadil tampil totalitas saat menunjukkan aksinya. Ia pun tampak bernyanyi dengan sangat powerfull dan bersemangat.

Aksi bernyanyi Fadil Jaidi dan Rossa itu pun berhasil memukau penonton. Bahkan sejumlah teman dekat Fadil tampak terharu mendengar aksi bernyanyi Fadil bersama Rossa itu.


Netter pun ikut takjub dengan aksi bernyanyi Fadil Jaidi tersebut. Terlebih beberapa netter mengaku syok dan tak menyangka jika Fadil ternyata bisa bernyanyi dengan bagus dan merdu.

Tak cuma itu, ramai netter mengaku merinding. Pasalnya suara Fadil dinilai benar-benar bagus. Fadil pun dipuji paket komplit lantaran selain bisa melawak, ia juga jago bernyanyi.

"Merindinggg 😍," seru akun @*****yana. "Eeeeehhh... Si usil ternyata suara malaikat," puji akun @mo******ma.

"Ya ampun dillll, gue bangga sama lu dil @fadiljaidi keren dil," komen akun @ev*****no. "Ya ampun bang fadil paket komplit udah kocak suara bagus berduit pula ❤ ortunya pasti bangga," timpal akun @ho*****30.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait