Nathalie Holscher Akui Sudah Keluar Dari Grup WhatsApp Keluarga Sule
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher belum lama ini terang-terangan mengaku telah meninggalkan grup obrolan WhatsApp keluarga sang suami di tengah proses perceraiannya dengan Sule.

WowKeren - Nathalie Holscher dan sang suami, Sule diketahui tengah dalam proses perceraian. Tak disangka meski belum resmi berstatus sebagai mantan istri, Nathalie ternyata sudah lebih dulu meninggalkan grup obrolan WhatsApp keluarga Sule.

Hal itu diungkap Nathalie langsung usai mengomentari pertemuan Rizky Febian dan baby Adzam. Diketahui, Iky sapaan akrab Rizky Febian bertemu dengan baby Adzam dalam sebuah acara penghargaan. Begitu mengetahui Iky juga berada di acara yang sama, Nathalie langsung meminta baby Adzam dipertemukan dengan sang putra sambung.

"Jadi sebenernya aku gak tau ada Iky di itu. Pas liat asistennya lewat, aku kayak 'oh ada Iky! Ya udah bawa Adzam-nya ke belakang, ketemu sama Iky'. Karena aku bentrok juga kan, pas penghargaan, langsung Iky," kata Nathalie saat menjadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV.

Nathalie mengaku terharu melihat pertemuan Iky dengan baby Adzam. Mantan DJ itu menyebut Iky memang begitu dekat dengan baby Adzam dan sering menghubungi sang adik melalui video call.


"Turun dari panggung gak sempet ketemu. Terharu banget. Karena Adzam ini, ya Iky ini dikit-dikit minta video call sama Adzam. Kenapa Iky nangis? Ya karena sedeket itu sama Adzam," ungkap Nathalie.

Nathalie mengungkap bahwa komunikasinya dengan Sule maupun keluarganya baik-baik saja. Ia juga membuka pintu lebar untuk anak-anak Sule yang mau berkunjung kapanpun ke baby Adzam.

"Lancar semua. Gak gimana-gimana, tetep komunikasi dengan baik. Jadi kakak-kakanya kalau mau video call, pintu terbuka. Kalo mau video call, hubungan kan harus lebih baik, mau kakaknya atau ayahnya," ujar Nathalie.

Namun, Nathalie berterus terang bahwa ia telah meninggalkan grup obrolan WhatsApp keluarga Sule. Hal itu dilakukan usai Nathalie memutuskan untuk menggugat cerai sang suami.

"Grup WhatsApp? Aku udah gak ada. Keluar dari grup WhatsApp pas udah memutuskan (gugat cerai Sule)," akui Nathalie.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru