Lee Sung Kyung Tolak Mentah-Mentah Menu Diet Hanya Salad
Instagram/heybiblee
Selebriti

Sebagai aktris yang selalu menjaga bentuk tubuh dan berat badan, Lee Sung Kyung mengakui jika dirinya menolak keras menu diet jika hanya ada salad untuk dikonsumsinya setiap hari.

WowKeren - Melakukan diet tidak melulu harus membatasi diri untuk tidak mengonsumsi makanan. Namun, ada baiknya memilih menu makanan yang baik dan seimbang menjadi metode diet paling baik sekaligus ampuh menjaga kesehatan tubuh.

Hal ini juga diutarakan oleh Lee Sung Kyung yang menolak keras jika berdiet dengan porsi makan terlalu sedikit. Oleh karena itu, aktris satu ini membagikan tipsnya untuk menjaga bentuk tubuh agar tetap sehat ketika melakukan wawancara dengan majalah W Korea.

Dalam wawancara, Lee Sung Kyung membagikan kebiasaan makannya yang membantunya menjaga bentuk tubuh tetap langsing dan kencang. Namun, banyak orang tidak percaya jika dirinya sebenarnya langsing bukan karena melulu mengonsumsi salad buah.

"Begitu banyak orang bertanya kepadaku apakah aku tidak makan. Mereka bertanya kepadaku apakah aku hanya makan salad? Menurutku bahkan jika aku mengatakan tidak, itu tidak ada artinya. Orang-orang tidak akan mempercayaiku," jelas Lee Sung Kyung.


Lee Sung Kyung meminta seorang anggota staf sebagai saksi tentang dirinya terkait apakah aktris satu ini benar-benar hanya mengonsumsi salad sebagai menu dietnya. Secara terbuka, anggota staf tersebut bereaksi jika reaksi Lee Sung Kyung cukup mengejutkan.

"Sebelumnya, ketika dia melihat ada salad untuk makan siang, dia marah," kata stafnya. Lee Sung Kyung mengangguk dan menambahkan, "Ak beranggapan, mengapa hanya ada salad?"

"Tentu saja, jika ada kesempatan di mana aku harus menurunkan berat badan, aku perlu mengontrol apa yang aku makan. Tapi biasanya, aku cenderung makan makanan sehat dalam jumlah yang cukup. Jika aku ingin camilan, aku makan camilan, dan aku selalu berolahraga sebanyak yang kumakan," ujar Lee SUng Kyung.

"Jika kamu kelaparan, maka makanan berikutnya yang kamu konsumsi akan membuat berat badanmu naik dua kali lipat," ungkap Lee Sung Kyung tentang menu dietnya. Tentunya ini merupakan hal yang bisa menginspirasi tentang bagaimana diet yang lebih efektif dan sehat.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait