Pernah Tuai Kontroversi, Begini Cara Irene Red Velvet Perlakukan Staf di Bali
Instagram/redvelvet.smtown
Selebriti

Kini, Irene siap menyapa fans lewat program reality pribadinya bertajuk 'Irene's Work & Holiday'. Program itu baru saja merilis teaser yang memperlihatkan Irene liburan di Bali.

WowKeren - Irene pernah menuai kontroversi karena diungkap memperlakukan seorang staf yang bekerja bersamanya dengan cara yang buruk. Member Red Velvet itu akhirnya bertemu dan meminta maaf kepada staf itu atas perilakunya.

Kini, Irene siap menyapa fans lewat program reality pribadinya bertajuk "Irene's Work & Holiday". Program itu baru saja merilis teaser yang memperlihatkan Irene mempersiapkan penampilan Red Velvet di Jakarta dan lanjut liburan ke Bali.

Cuplikan video memperlihatkan Irene yang sedang dirias di belakang panggung. Namun leader Red Velvet itu dengan gugup berkata, "Aku gemetaran sangat keras." Ia juga tampak menginstruksikan staf untuk "menandai center".

Selesai bekerja, Irene berlibur kembali. Idol kelahiran tahun 1991 itu dengan bahagia mengungkap niatnya bersantai. Irene tampak semangat mengunjungi berbagai tempat wisata di Bali bahkan menaiki tangga batu dengan antusias.


Pernah Tuai Kontroversi, Begini Cara Irene Red Velvet Perlakukan Staf di Bali

Source: Naver

Irene juga terlihat memperlakukan stafnya dengan penuh perhatian saat menaiki tangga berbatu itu ketika berkata, "Kita tidak meninggalkan siapa pun." Cewek cantik itu tampak mengajak stafnya untuk menikmati matahari terbenam di tepi pantai Bali.

Mengiringi bocoran perilaku Irene saat liburan ini, tim produksi membagikan, "Penampilan penyanyi Irene di belakang panggung dan penampilan tak terduga orang biasa Bae Joo Hyun ditangkap dari dekat. Ini akan menjadi waktu untuk bertemu penyanyi Irene, yang memiliki berbagai pesona, dan orang biasa Bae Joo Hyun pada saat yang sama."

Di sisi lain, realiy show liburan "Irene's Work & Holiday" menuai banyak komentar nyinyir bahkan sebelum ditayangkan. Banyak yang mengatakan program ini hanya dipakai untuk pencitraan imej apik Irene demi membuat publik melupakan kontroversinya.

Sementara itu, "Irene's Work & Holiday" akan dirilis di platform OTT Season (Seezn) setiap hari Kamis dan Jumat pukul 6 sore mulai tanggal 4 Agustus. Siapa pun kabarnya dapat menontonnya secara gratis. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru